Melihat Peluang Maarten Paes di Sidang CAS pada Bulan Agustus, Apa Paes Bisa Main di Putaran Ketiga?

Melihat Peluang Maarten Paes di Sidang CAS pada Bulan Agustus, Apa Paes Bisa Main di Putaran Ketiga?

Potret Maarten Paes sewaktu membela FC Dallas. -Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

"Kami berharap begitu. Apalagi Maarten Paes sudah menjadi WNI dan telah lengkap semuanya. Kalau tidak ada celah tidak diajukan ke CAS," jelas Arya Sinulingga.

BACA JUGA:Bukan Cuma Maarten Paes, Ini Dia Pemain yang Ikut Sidang CAS agar Bisa Bermain di Timnas Lain

"Kalau kami tidak mencoba dia menjadi WNI, malah kami tidak memiliki kesempatan untuk memperjuangkan dia (Maarten Paes). Ujar Arya Sinulingga selaku Exco PSSI. 

"Sebab, kami tidak bisa memperjuangkannya kalau bukan WNI. Ini kan harus berani. Apapun mesti dilakukan," lanjut Arya Sinulingga.

Terlebih lagi, pengamat sepakbola senior di tanah air yaitu Bung Ropan melalui kanal YouTube nya, dia juga mengatakan bahwa bulan Agustus adalah bulan yang krusial buat sidang Paes di CAS. 

"Ketika jadwal (CAS) tidak ada dari bulan Juni sampai Juli, diupayakan masuk di Agustus, Paes bisa tersedia (sidangnya), bisa dibawa dalam sidang dan itu yang diinginkan oleh Pak Erick Thohir" menurut Bung Ropan di kanal YouTube miliknya. 

BACA JUGA:Update Jadwal Sidang CAS Resmi, Nihil Nama Maarten Paes Hingga Bulan Oktober, Gagal Main di Putaran Ketiga?

Terlebih lagi, saat CAS sudah merilis jadwal bulan Agustus, hanya ada satu slot saja yang akan dibahas di meja sidang, jadi bisa dibilang ini juga merupakan celah yang harus dimanfaatkan oleh PSSI. 

Jadwal rilis CAS di bulan Agustus hanya ada 1 saja, namun di dalamnya terdapat 3 kasus yang dibahas di meja sidang untuk satu hari yaitu pada tanggal 13 Agustus 2024 saja.

Ya, semoga saja Maarten Paes masih bisa menyusul perihal kasus nya yang akan dibahas di meja sidang CAS pada bulan Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: