Sejak Turun Harga Benarkah iPhone 13 Pro Max Lebih Baik dari Iphone 15? Ini 4 Perbandingannya

Sejak Turun Harga Benarkah iPhone 13 Pro Max Lebih Baik dari Iphone 15? Ini 4 Perbandingannya

Sejak Turun Harga Benarkah iPhone 13 Pro Max Lebih Baik dari Iphone 15? Ini 4 Perbandingannya-ist (Youtube: iamcherish apple pro)-radarkuningan.com

Jika membahas tentang iPhone, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas desain gadget ini. Setiap produk yang dikeluarkan Apple memang mengedepankan segi desainnya yang mewah.

Dan jika melihat dari segi ini, Iphone 13 Pro dan Pro Max lebih unggul, dibalut dengan stainless steel dan sudah boba 3.

Dibandingkan melihat iPhone 15 yang masih boba 2 dan desainnya yang tidak terlalu berbeda dengan iPhone 13 dan 14.

BACA JUGA:Berapa Harga Iphone 13 Pro Max di 2024? Apakah Masih Relevan dengan Hp Flagship Jaman Sekarang?

BACA JUGA:Harganya Makin Jatoh, Apa Masih Bagus? Ini 4 Alasan iPhone SE 2020 Masih Terbilang Bagus di 2024

3. Chipset

Dalam segi Chipset sendiri, Iphone 13 Pro Max ini masih menggunakan A15 Bionic, namun mereka didukung dengan display 120Hz yang hanya dimiliki Iphone Pro dan Pro Max series.

Ini akan sangat nyaman dipakai untuk bermain game atau scroll-scroll sosial media, tentunya tidak akan ada hambatan sedikitpun.

Sedangkan untuk Iphone 15 display-nya masih menggunakan 60Hz namun soal tingkat kecearahan layar ini lebih unggul iPhone 13 model yang sudah menyentuh sampai 2000 nits.

4. Kamera

Apakah Iphone 13 Pro Max lebih baik dari iPhone 15 yang baru keluar tersebut? Dalam segi kameranya, sudah jelas kalau iPhone 15 memiliki keunggulan karena didukung kamera utama 24MP.

BACA JUGA:Worth It Nambah 3 Juta? Ini Perbandingan iPhone 12 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max, Mana yang Lebih Unggul

BACA JUGA:iPhone XR Turun Harga Jadi 3 Juta di Tahun 2024? Berikut Spesifikasi iPhone XR yang Kian Turun Harganya

Dan jika melihat video lengkap dari sumber Youtube di atas tadi terlihat jelas kalau iPhone 15 memiliki keunggulan yang jauh lebih baik dibandingkan iPhone 13 Pro Max.

Baik itu dalam segi warna yang lebih padat dan juga detail yang lebih tajam. Jika kalian membeli iPhone karena membutuhkan kameranya maka Iphone 15 adalah solusinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: