Tak Tanggapi Rumor Maarten Paes, Ini Tanggapan Mantan Sekjen PSSI Soal Indonesia Di Kualifikasi Piala Dunia

Tak Tanggapi Rumor Maarten Paes, Ini Tanggapan Mantan Sekjen PSSI Soal Indonesia Di Kualifikasi Piala Dunia

Tak tanggapi rumor Maarten Paes, begini tanggapan sekjen PSSI tentang group Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia-Foto : Transfermarkt-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Timnas Indonesia kembali membuat sejarah dengan berhasil mengamankan posisi hingga masuk dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dibawah didikan Shin Tae-Yong, Timnas Indonesia memberikan performa terbaik dalam babak Kualifikasi Piala Dunia sebelumnya. Performa ini terus berlanjut hingga membuat Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Seolah-olah dibuat tidak bisa tenang, Timnas Indonesia harus berada dalam satu group dengan para raksasa Piala Dunia. Jepang, Australia, dan Arab Saudi menjadi lawa Timnas Indonesia.

Lolosnya Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Indonesia yang dikatakan masuk dalam "group neraka" ini juga menuai respons positif dari banyak pihak. Salah satunya adalah pihak PSSI. 

BACA JUGA:WADUH! Kabar Terbaru Maarten Paes di CAS, Erick Thohir Kasih Kabar Buruk: Belum Bisa di Bulan September

PSSI sebagai pihak utama yang bertanggung jawab atas performa dari Timnas Indonesia ini tentunya tidak bisa tidur dengan nyenyak beberapa bulan terakhir ini. 

Jutaan pertanyaan yang menghujani PSSI, seperti mempertanyakan kehadiran Maarten Paes, status dari pemain naturalisasi, dan rumor Maarten Paes yang tidak ada hentinya. 

Meski begitu, Ratu Tisha Destria, yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI, memilih untuk tidak bersuara terhadap rumor Maarten Paes. Namun, menanggapi tentang Indonesia yang digadang-gadang masuk dalam "group neraka"

Wanita pertama yang pernah menjabat sebagai Sekjen PSSI ini ikut serta membangun suasana dukungan positif di tengah para penggemar sepakbola. 

BACA JUGA:Ada Upaya Lain Selain CAS Mengenai Kejelasan Maarten Paes? Ini Kata Mantan Anggota Komite Eksekutif PSSI

Tanggapan Ratu Tisha sendiri dikutip dalam sebuah akun instagram yang memiliki username @garuda.room

Melalui halaman Instagram tersebut, Ratu Tisha menyatakan jika tidak ada group neraka dalam Kualifikasi Piala Dunia. Ia berpendapat jika semua tim dalam Kualifikasi Piala Dunia, pastinya sulit untuk dihadapi. 

"Kalau kita sudah bertanding di level tersebut, itu tidak ada istilah group neraka. Karena pasti semua lawan sulit. Jadi kita harus paham ini sudah bukan kualifikasi babak awal, ini merupakan putaran ketiga," Komentar Ratu. 

Komentar Ratu Tisha ini mendapatkan ribuan respons positif dari para penggemar Timnas Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: