Arab Saudi Sambut Timnas Indonesia di Stadion Pembantai pada Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Arab Saudi Sambut Timnas Indonesia di Stadion Pembantai pada Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Arab Saudi Sambut Timnas Indonesia di Stadion Pembantai pada Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026-ist/Six Construct-radarkuningan.com

Selain itu, ketika Timnas Arab Saudi menjamu Timor Leste, Stadion Kota Raja Abdullah juga menjadi tempat kemenangan terbesar mereka.

Mereka merayakan kemenangan 7–0. Tragedi itu terjadi pada tanggal 3 September 2015. Setelah melihat catatan itu, Timnas Indonesia tampaknya menghadapi masa depan yang buruk.

Selain itu, komposisi pemain Timnas Arab Saudi saat ini sangat bagus. Green Falcon berhasil mengalahkan Timnas Argentina pada Piala Dunia 2022 lalu. 

BACA JUGA:Berapa Biaya Sidang CAS Maarten Paes? Apa Benar Tembus 30 Milliar? Berikut Tanggapan PSSI Perihal Ini

BACA JUGA:Alberto Rodriguez Out, Persib Bandung Datangkan Penggantinya, Bek Asal Kroasia Mateo Kocijan

Setelah dijungkalkan 1-2, Lionel Messi dan rekannya dibuat malu. Selain itu, tim nasional Arab Saudi juga dilatih oleh pelatih kelas dunia.

Juga, juru taktik Italia baru-baru ini gagal membawa tim negaranya ke juara Euro 2020. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampaknya harus memutar otak lebih keras. 

Karena lawan yang dihadapi kali ini lebih kuat daripada sebelumnya. Namun, kekuatan tim nasional Indonesia saat ini juga dapat dicoba.

Meskipun Arab Saudi sambut Timnas Indonesia di venue yang terkenal akan pembantaiannya, namun masih ada harapan bagi tim binaan Shin Tae-yong untuk menang terhadap Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: