Ole Romeny Akan Bergabung Timnas Indonesia? Ternyata Sudah Dihubungi Erick Thohir, Naturalisasi ke Ragnar?

Ole Romeny Akan Bergabung Timnas Indonesia? Ternyata Sudah Dihubungi Erick Thohir, Naturalisasi ke Ragnar?

Timnas Indonesia saat ini masuk ke Grup C Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, sehingga apakah menjadi kesempatan bagi Ole Romeny gabung Timnas Indonesia?-radarsemarang.jawapos.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Striker FC Uthrecht Ole Romeny terungkap sudah lama menjalani komunikasi baik dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Ole mengaku perbincangan dengan Erick Thohir terkait naturalisasi melalui Face Time yang telah difasilitasi dari agen.

Ole Romeny menyatakan bahwa dirinya adalah keturunan Indonesia dari Ibunya dan mengakuinya bahwa memiliki kedekatan yang erat dengan kampung halaman nenek.

Ole memiliki nenek orang asli Kota Medan, Sumatra Utara yang sekarang tinggal di Negara Belanda. Jika ditelisik lebih dalam bahwa striker tajam ini memiliki banyak keturunan Indonesia dari keluarga Ibu.

BACA JUGA:4 Aktivitas Menarik di Arunika Kuningan, Cocok Banget untuk Mengisi Liburan Bersama Keluarga

Selain itu, Striker FC Uthrecht alias Ole Romeny terdapat kemungkinan mengenai naturalisasi dan menjadi pemain Tim Nasional Indonesia karena telah membicarakan waktu lalu.

Pasalnya kurang lebih 3 bulan lalu, Ole Romeny telah dihubungi Erick Thohir sang Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia.

“Saya sudah ada kesempatan untuk membicaraan dengan ketua PSSI, sebuah kehormatan bagi saya karena nenek dan ibu saya juga pernah ke sana,” Ungkap Ole dilansir pada radarkuningan.com dalam Voetbal Primeur. 

Perbincangan Voetbal Primeur telah terjadi pada 3 bulan lalu yang menandakan bahwa kontak dengan PSSI terjadi sebelum hal tersebut.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Ungkap Kelebihan Pemain Naturalisasi, Pede Bawa Indo Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Padahal, nama Ole Romeny itu baru saja diperbincangkan akhir waktu ini akibat membutuhkan pemain dalam stiker yang dilayangkan oleh Shin Tae.

Hal tersebut ditandai adanya kemungkinan yang terlihat bahwa belum punya sosok stiker tajam di dalam Timnas Indonesia yang mampu mengonversikan peluang mencetak gol.

Perbincangan tersebut dengan ketua PSSI, Ole Romeny mengungkapkan telah banyak tahu tentang Indonesia dari keluarganya. “Saya punya banyak cerita tentang Indonesia...” .

Sementara ketua Umum PSSI di dalam perbincangannya ini telah mengutarakan secara blak-blakan terkait ungkapannya yang diinginkan dan keinginan dari Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: