Ole Romeny Akan Bergabung Timnas Indonesia? Ternyata Sudah Dihubungi Erick Thohir, Naturalisasi ke Ragnar?

Ole Romeny Akan Bergabung Timnas Indonesia? Ternyata Sudah Dihubungi Erick Thohir, Naturalisasi ke Ragnar?

Timnas Indonesia saat ini masuk ke Grup C Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, sehingga apakah menjadi kesempatan bagi Ole Romeny gabung Timnas Indonesia?-radarsemarang.jawapos.com-radarkuningan.com

BACA JUGA:Pamit Tinggalkan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Resmi Gabung Klub India

“Kemudian ketua PSSI menyampaikan apa yang diinginkan. Mereka menginginkan agar saya bergabung bersama Timnas Indonesia,” tuturnya.

Kemudian dirinya teringat beberapa teman yang dikenal dan sama-sama bermain di Eredivisie, misalnya Ragnar Oeratmangoen dan Maarten Paes. 

“Saya sangat dekat dengan Ragnar, Maarten Paes, saya bermain dengan dia di NEC,” ungkapnya.

Kepada dua temannya itu, Ole mengaku menanyakan bagaimana proses naturalisasi dan seperti apa Timnas Indonesia.

“Saya sudah tanya-tanya kepada mereka dan diberi tahu bagaimana prosesnya,” ujarnya.

Dari perbincangan itu, dia mendapatkan informasi bahwa ada kesempatan besar yang menanti dan antusias publik di Indonesia yang demikian besar.

BACA JUGA:Kehadiran Maarten Paes Tak Diperlukan! Ini Kunci Kemenangan Indonesia Vs Bahrain Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Kedengarannya sangat menarik, sangat indah karena kamu bisa menjadi contoh dan inspirasi untuk orang-orang. Itu kesempatan yang bagus untuk saya,” katanya.

Sayangnya, dalam jawaban di Voetbal Primeur, Ole Romeny mengaku kesempatan bergabung dengan Timnas Indonesia datang terlalu cepat untuk dirinya.

“Tapi sepertinya momennya terlalu cepat untuk saya. Saya belum bergabung sekarang,” tuturnya, pada wawancara yang diunggah pada 25, Maret, 2024.

Dia mengakui, sejak itu cukup mengikuti perkembangan Timnas Indonesia dan mengetahui kalau skuad asuhan Shin Tae-yong memang sudah mencari seorang striker.

“Ya mereka memang sedang mencari seorang striker. Banyak DM yang masuk, dan meminta untuk datang ke Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA:Arab Saudi Sambut Timnas Indonesia di Stadion Pembantai pada Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Meski sempat menyatakan belum akan bergabung dengan Timnas Indonesia dalam waktu dekat pada 3 bulan yang lalu, namun nama Ole Romeny masih terus diperbincangkan hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: