Ole Romeny Dihubungi Erik Tohir, Timnas Indonesia Masuk Grup C Round Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Ole Romeny Dihubungi Erik Tohir, Timnas Indonesia Masuk Grup C Round Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Timnas Indonesia saat ini masuk ke Grup C Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, sehingga apakah menjadi kesempatan bagi Ole Romeny gabung Timnas Indonesia?-radarsemarang.jawapos.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMTimnas Indonesia saat ini masuk ke Grup C Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, sehingga apakah menjadi kesempatan bagi Ole Romeny gabung Timnas Indonesia?

Pasalnya, skuad asuhan Shin Tae-yong kini sedang mencari seorang stiker tajam grade a.

Dan terungkap bahwa Ole Romeny telah berkomunikasi dengan Ketua Umum PSSI yaitu Erick Thohir yang memberikan peluang Ole Romeny memiliki peluang menjadi Tim Nasional Indonesia.

Sekitar 3 bulan lalu, Ole Romeny telah di hubungi oleh Erick Thohir sang Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia, yang membincangkan terkait hal tersebut.

BACA JUGA:Nikmati Liburan dengan Bermain Air di 8 Tempat Wisata Air Seru di Kabupaten Kuningan

Ditelisik lebih dalam ternyata Ole Romeny memiliki keturunan Indonesia asli dari jalur Ibunya dan keluarga nenek yang berasal dari Kota Medan, Sumatra Utara. Namun Kini keduanya tinggal di Belanda.

"Sudah ada kesempatan untuk membicarakan dengan ketua PSSI sehingga menjadi kehormatan karena nenek dan ibu juga orang sana..." dikutip laman radarkuningan.com dalam voetbal primeur.

Dalam perbincangan Voetbal Primeur ini telah terjadi pada 3 bulan lalu yang memberikan tanda bahwa terdapat kontak dengan PSSI. 

Nama Ole ini padahal baru saja menjadi buah bibir pada akhir waktu lalu karena membutuhkan pemain dalam stiker dilayangkan Shin Tae-Yong.

BACA JUGA:Berikut Ini 3 Wahana Permainan Baru Kafe Botanika pada 2024, Terletak di Ketinggian 1.095 Mdpl! Kesini Yu..

Ketua PSSI telah mengutarakan secara to the point yang diinginkan dari Timnas Indonesia, "Mereka ingin agar saya bergabung dalam Timnas Indonesia," tuturnya.

Lalu dirinya juga mengungkapkan terkait teman yang dikenal ketika sama-sama bermain di Eredivisie, seperti Ragnar Oeratmangoen dan Maarten Paes. "Saya dekat dengan Ragnar, Maarten Paes, saya bermain dengan dia di NEC,” ungkapnya.

Kepada dua temannya itu, Ole mengaku menanyakan bagaimana proses naturalisasi dan seperti apa Timnas Indonesia.

BACA JUGA:10 Bahan Alami yang Bisa Digunakan untuk Mengusir Ular yang Masuk Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: