5 Rekomendasi Wisata Alam di Palutungan Kuningan, Cocok Banget Buat Melepas Penat di Akhir Pekan!

5 Rekomendasi Wisata Alam di Palutungan Kuningan, Cocok Banget Buat Melepas Penat di Akhir Pekan!

5 Rekomendasi wisata alam di Palutungan Kuningan -Instagram @talaga.surian_camp.park-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berbicara wisata di Kuningan, memang selalu identik dengan wisata alam yang memesona dan memanjakan mata.

Apalagi kawasan wisata Palutungan, daerah ini menyimpan sejumlah destinasi wisata alam yang banyak digandrungi oleh wisatawan. Letaknya yang berada di ketinggian, menjadikan wisata Palutungan memiliki daya tarik tersendiri.

Wisata alam Palutungan selalu membuat para wisatawan penasaran dan menjadi incaran para pengunjung lainnya. Bahkan tak jarang wisata alam Palutungan ini viral di media sosial karena keindahannya.

Bagi Anda yang ingin liburan di akhir pekan ke tempat wisata yang sejuk, sejuk untuk penyembuhan dan melepas penat, wisata alam di Palutungan Kuningan sangat cocok jadi pilihannya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Glamping di Palutungan Kuningan, Cocok Banget Buat Liburan Keluarga!

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata alam di Palutungan Kuningan yang bisa kamu kunjungi yaitu: 

1. Curug Landung

Curug Landung merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan air terjun tertinggi di Kuningan, Jawa Barat. Lokasinya berada di Jln Pejambon – Sagara Hiang, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Daya tarik lain tempat ini adalah Jurang Landung. Awalnya, tempat ini adalah area untuk berfoto dengan sebutan Gardu Action.

Jurang Landung juga memiliki wahana menarik seperti Landung Sky Bike. Wisatawan bisa merasakan sensasi mengendarai sepeda berbentuk roda besar yang berada di ketinggian beberapa meter dari tanah.

BACA JUGA: Bukan untuk Kaum Mendang-Mending, Ini Harga dan Tanggal Rilis iPhone 16 di Indonesia, Tidak Sampai 20 Juta

2. Pemandangan Sukageuri

Sukageuri View merupakan objek wisata pemandangan puncak bukit dengan panorama pegunungan dan pedesaan yang indah, serta terdapat spot foto untuk selfie.

Di Sukageuri ini juga terdapat area camping serta tempat ngopi yang banyak digandrungi anak muda. Pengunjung dapat merasakan sensasi bermalam di ketinggian sekitar 1000 mdpl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: