Inilah Dia 6 Tanaman Hias Yang Bantu Tidur Lebih Terlelap, Apa Saja?

Inilah Dia 6 Tanaman Hias Yang Bantu Tidur Lebih Terlelap, Apa Saja?

tanaman hias-pinterest-radarkuningan.com

Lavender terkenal dengan bunga ungunya yang indah dan aromanya yang harum. Tanaman ini sudah lama digunakan dalam berbagai produk aromaterapi karena kemampuannya untuk menenangkan pikiran dan tubuh. Aroma lavender dapat menurunkan tingkat stres dan kecemasan, serta meningkatkan kualitas tidur. Anda bisa meletakkan pot lavender di kamar tidur atau menggunakan minyak esensial lavender untuk menciptakan suasana yang menenangkan sebelum tidur.

4.Lidah Mertua (Sansevieria)

Lidah mertua adalah tanaman hias yang sangat populer karena kemampuannya untuk membersihkan udara. Tanaman ini mengeluarkan oksigen pada malam hari, yang dapat membantu Anda bernapas lebih mudah dan meningkatkan kualitas tidur. Lidah mertua juga dikenal sebagai tanaman yang mudah dirawat dan tahan lama, sehingga sangat cocok untuk diletakkan di kamar tidur.

BACA JUGA:6 Tanaman Penghantar Tidur yang Memiliki Aromaterapi, Yuk Simak

BACA JUGA:Maarten Paes Belum Bisa Membela Timnas Garuda September Mendatang, Erick Thohir: Masih Ada Harapan!

5.Valerian

Valerian adalah tanaman dengan bunga yang indah dan aroma yang khas. Akar valerian sering digunakan sebagai bahan dalam suplemen tidur karena efeknya yang menenangkan. Menempatkan pot tanaman valerian di kamar tidur atau menggunakan minyak esensial valerian dapat membantu Anda merasa lebih rileks dan mengantuk, sehingga tidur lebih nyenyak. Valerian juga dikenal efektif dalam mengurangi gejala insomnia.

6.Sirih Gading (Epipremnum aureum)

Sirih gading adalah tanaman rambat yang mudah ditanam dan dirawat. Selain memperindah ruangan, tanaman ini juga membantu meningkatkan kualitas udara dengan menyerap racun dan mengeluarkan oksigen pada malam hari. Dengan demikian, Anda dapat bernapas lebih mudah dan tidur lebih nyenyak. Sirih gading juga cocok untuk diletakkan di kamar tidur karena tidak memerlukan banyak cahaya dan perawatan.

Itu dia informasi yang bisa disampaikan mengenai tanaman hias yang bantu tidur lebih terlelap, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: