Ada Silent Operation? Kabar Terbaru Maarten Paes, List of Hearings CAS Update, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ada Silent Operation? Kabar Terbaru Maarten Paes, List of Hearings CAS Update, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Update List of Hearings Maarten Paes di Court Arbitration of Sport (CAS) Juli 2024.-List of Hearings CAS - tangkapan layar/Kolase-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kabar terbaru Maarten Paes dan update List of Hearings jelang Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

List of Hearings di Court Arbitration of Sport alias CAS, masih terus dinanti perubahan berikutnya terutama terkait dengan agenda gugatan arbitrase Maarten Paes.

Pasalnya, sosok penjaga gawang kelahiran Nijmegen, Belanda tersebut dinantikan kiprahnya di Tim Nasional Indonesia menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Terkait perkembangan terbaru di CAS, Pengamat Sepakbola, Binder Singh meyakini bahwa saat ini Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), masih berusaha.

BACA JUGA:Ada 'Silent Operation' Erick Thohir untuk Ole Romeny, Tambahan Amunisi Timnas Indonesia

“Pasti PSSI sedang berupaya semaksimal mungkin agar Maarten Paes bisa segera membela Timnas Indonesia,” kata Binder Singh, dikutip radarkuningan.com, Senin, 8, Juli 2024.

Kendati demikian, Bung Binder –sapaan akrabnya- sedikit pesimis kalau penjaga gawang FC Dallas tersebut dapat bergabung pada 5, September 2024.

Sebab, sampai dengan saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak PSSI terkait perkembangan prosesnya di CAS.

"Sya meyakini masih ada komunikasi PSSI dengan FIFA untuk menyelesaikan urusan dengan Maarten Paes ini. Kan tinggal menunggu perpindahan federasinya yang terganjal Statuta FIFA," tuturnya.

BACA JUGA:5 Jenis Sepatu Sneakers Pria yang Cocok Dikenakan Saat Hangout, Catat

Bung Binder mengajak agar masyarakat Indonesia tetap yakin dengan hal yang diupayakan PSSI baik di CAS maupun ke FIFA.

Mengingat di beberapa kejadian sebelumnya, PSSI seringkali membuat kejutan dan tiba-tiba mendatangkan pemain naturalisasi Grade A.

“Kita harus yakin dengan Ketua Umum PSSI saat ini, Pak Erick Thohir, pasti tidak akan diam saja. Kita tahu Maarten Paes adalah pemain yang berkualitas. Apalagi masuk di All Star MLS dan mewakili Indonesia,” bebernya.

Andai Maarten Paes gagal bergabung di Bulan September, Binder Singh menyatakan bahwa Warga Indonesia tetap harus bangga, karena ada wakil di Major League Soccer yang menorehkan prestasi luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: