Elkan Baggott Kembali Bela Garuda? Ini Update Kabar Elkan Baggott Untuk Putaran Kualifikasi Piala Dunia 2026

Elkan Baggott Kembali Bela Garuda? Ini Update Kabar Elkan Baggott Untuk Putaran Kualifikasi Piala Dunia 2026

Elkan Baggott Kembali! Ini Update Kabar Elkan Baggott Untuk Putaran Kualifikasi Piala Dunia 2026-Foto : Transfermarkt-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tim Nasional Indonesia, kembali menorehkan prestasi dan pencapaian baru dengan berhasil lolos ke babak Putara Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Setelah mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 tanpa balas pada tanggal 11 Juni 2024 lalu, Timnas Indonesia berhasil mengamankan bangkunya untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia tahap berikutnya. 

Kemenangan ini tentunya tidak bisa terlepas dari jasa dan perjuangan para pemain Timnas Indonesia. Tidak terkecuali pemain naturalisasi

Thom Haye, yang menjadi salah satu pemain naturalisasi di Timnas Indonesia bahkan menjadi salah satu pemain yang mencetak gol dalam pertandingan Indonesia melawan Filipina. 

Tidak sedikit pemain naturalisasi yang bermain apik sehingga dicintai masyarakat Indonesia. Dari banyaknya pemain naturalisasi, ada satu pemain naturalisasi yang sempat beberapa kali bermain untuk Timnas Indonesia. 

Pemain naturalisasi tersebut kini seolah-olah hilang tanpa kabar dan dicari oleh masyarakat pecinta sepakbola. 

Pemain tersebut adalah Elkan Baggott

BACA JUGA:Bukan Cuma Cyrus Margono, Ini 3 Kiper Naturalisasi Alternatif Maarten Paes di Tim Shin Tae-Yong

Sempat beberapa kali bermain untuk Timnas Indonesia, dan menorehkan 2 buah gol untuk Indonesia, Elkan Baggott kini seolah-olah menghilang bak ditelan bumi. 

Banyak penggemar sepakbola yang mencari update kabar Elkan Baggott. Pasalnya, tidak sedikit penggemar yang menyukai cara bermain Elkan saat membela Timnas Indonesia. 

Tidak terdengar kabar soal Elkan Baggott kembali untuk Indonesia, pada akhirnya para penggemar seakan pasrah menunggu kehadiran sang penjaga lini belakang ini. 

Meski kemampuan Justin Hubner yang menggantikan Elkan Baggott juga sangat bagus, namun para penggemar tetap merindukan sosok Elkan Baggott. 

BACA JUGA:Tidak Ada Namanya di Bulan Juli, 3 Daftar Sidang CAS Bulan Agustus, Apakah Ada Nama Maarten Paes

Digantung dalam waktu yang lama, kesabaran para penggemar menantikan update kabar Elkan Baggott akhirnya membuahkan sebuah hasil yang baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: