Persib Bandung Bakal Lepas Pemain Lagi, Penyerang Supersub Ini Segera Hijrah

Persib Bandung Bakal Lepas Pemain Lagi, Penyerang Supersub Ini Segera Hijrah

Persib Bandung Bakal Lepas Pemain Lagi-Foto: Ist/@ezrawalian-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung tampaknya masih akan terus ditinggal sejumlah pemain. Kali ini, nama penyerang naturalisasi Ezra Walian menambah daftar pemain yang segera hengkang.

Usai mengantarkan Persib Bandung menjadi kampiun Liga 1 2023/2024, Ezra Walian mengonfirmasi berpisah beberapa kompetisi musim depan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan masa depan penyerangannya 26 tahun tersebut.

Sejak datangnya Persib dari PSM Makassar pada 14 Maret 2021 lalu, kontrak Ezra Walian telah berakhir tahun ini. Sang pemain disebut-sebut bakal mencari pelabuhan baru.

BACA JUGA: Nasib Bersama Timnas Indonesia Belum Jelas, Maarten Paes Masuk Daftar Incaran Utama Empoli FC

BACA JUGA: Ini Penjelasan Statuta FIFA Pasal 9 Ayat 2, Maarten Paes Bisa Bela Skuad Garuda

Ezra Walian sendiri tampaknya belum terlihat mengikuti sesi latihan pramusim bersama skuad Maung Bandung lainnya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan bahwa salah satu pemainnya bakal segera hengkang dari skuad Maung Bandung. Meskipun pelatih asal Kroasia tersebut juga belum bisa memastikan karena sang pemain hingga saat ini belum melakukan tanda tangan.

"Ezra Walian pergi ke Persik Kediri, saya rasa kemungkinan seperti itu. Saya belum yakin karena dia belum tanda tangan, tetapi dia tidak akan bersama kami di musim depan," ungkap Bojan Hodak di Stadion Arcamanik, Kota Bandung pada Rabu 10 Juli 2024.

Pemain naturalisasi dengan nama lengkap Ezra Harm Ruud Walian itu menjadi salah satu pemain yang berkontribusi penting dalam merebut trofi Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA: Update Bursa Transfer: Slot Pemain Asing Persib Hampir Lengkap, Maung Bandung Berburu Bek Tengah dan Penyerang

BACA JUGA: Persib Bandung Resmi Berpisah dengan Stefano Beltrame, Bek Asing Segera Wilujeng Sumping?

Kendati lebih banyak memainkan pertandingan dari bangku cadangan, Ezra Walian menjadi salah satu pemain Persib dengan menit bermain cukup banyak. Ia tercatat telah memainkan 1.227 menit pertandingan.

Apalagi kontribusinya saat tampil dari bangku cadangan membuat sang pemain kerap disebut Supersub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: