8 Rekomendasi Wisata Bermain Air di Kuningan untuk Liburan Keluarga, View-nya Ciamik dan Bisa Liat Sunset!

8 Rekomendasi Wisata Bermain Air di Kuningan untuk Liburan Keluarga, View-nya Ciamik dan Bisa Liat Sunset!

5 Rekomendasi Wisata Bermain Air untuk Liburan Keluarga di Kuningan-Instagram @sidelandofficial-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Masih momen libur panjang anak sekolah nih, sudah mengajak anak liburan? Simak yuk rekomendasi wisata bermain air di Kuningan.

Berbicara soal wisata, Kuningan punya berbagai macam wisata yang menarik untuk dikunjungi. Diantarnya wisata bermain air, yang cocok banget jadi wisata liburan keluarga.

Tempat wisata bermain air di Kuningan ini juga memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari view yang memanjakan mata, megahnya Gunung Ciremai, suasana khas pegunungan yang masih asri, hingga tersedia wisata pemandian air panas lho.

Tak heran jika wisata air di Kuningan ini kerapkali menjadi incaran para pengunjung lokal maupun wisatawan luar daerah. Tak jarang wisata air ini viral karena keindahan dan daya tariknya. 

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026 Semakin Dekat, Kapan Maarten Paes Bisa Bermain?

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata bermain air di Kuningan Jawa Barat, yaitu:

1. Side Land Kuningan

Salah satu rekomendasi wisata bermain air yang cocok untuk liburan keluarga di Kuningan yaitu Side Land Kuningan. Side Land Kuningan merupakan objek wisata berupa kolam renang dengan daya tarik berupa keindahan pemandangan alam.

Di mana lokasinya yang berada di ketinggian, pengunjung dapat melihat gugusan bukit dan areal terasering pesawahan.

Kolam renang di Side Land juga dikenal dengan kawasan perosotan terpanjang di Kuningan. Namun, tidak terlalu curam sehingga tidak terlalu membahayakan dan bisa dilewati oleh anak-anak. 

BACA JUGA:Update Terbaru Sidang CAS Hingga Oktober 2024, Ada Kesempatan Maarten Paes Bermain di Kualifikasi Piala Dunia?

Lokasinya berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

2. Zam Zam Pool Kuningan

Kolam Zam Zam merupakan wisata bermain air yang dikenal memiliki belasan kolam mulai dari kolam anak-anak, dewasa, kolam mandi busa, dan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: