Wah! Aksesnya Bisa Dilewati Transportasi Apapun! Ini 3 Wisata Hits Kuningan Yang Punya Track Mudah Dilewati!

Wah! Aksesnya Bisa Dilewati Transportasi Apapun! Ini 3 Wisata Hits Kuningan Yang Punya Track Mudah Dilewati!

Ini 3 Wisata Hits Kuningan Yang Punya Track Mudah!-Foto : Radar Kuningan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Objek wisata Kuningan, memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi bersama. Baik wisata alam, maupun wisata hits Kuningan

Dengan banyaknya objek wisata yang tersedia, tentunya yang menjadi salah satu pilihan adalah yang memiliki track mudah. 

Mudah disini artinya bisa dilalui oleh transportasi apapun, baik motor maupun mobil. Selain itu, jalan yang dilalui sudah ber-aspal dan tidak rusak juga menjadi kriteria. 

Untuk membantumu menentukan tujuan liburan, berikut ini 3 wisata hits Kuningan yang punya track mudah. 

Penasaran apa saja? Yuk, simak informasi dan penjelasannya berikut ini!

BACA JUGA:Wisata Hits Kuningan Tidak Cuma Wisata Alam! Ini Profil Tempat Museum Situs Purbakala Cipari Kuningan

1. Kebun Raya Kuningan 

Pertama, adalah Kebun Raya Kuningan. Kebun Raya Kuningan menjadi salah satu dari 3 rekomendasi wisata hits Kuningan yang punya track mudah dilewati.

Kebun Raya Kuningan memiliki lokasi yang terletak di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Lokasinya sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Kuningan dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 45 menit hingga 1 jam dengan kendaraan pribadi. Bisa kamu akses dengan mobil maupun motor. 

Kebun Raya Kuningan memiliki luas sekitar 154 hektar dengan topografi yang bervariasi, mulai dari dataran rendah hingga perbukitan.

Ketinggian tempat ini berkisar antara 500 hingga 800 meter di atas permukaan laut, memberikan suasana yang sejuk dan nyaman.

Objek wisata alam yang memiliki nama lain Taman Kuning ini memiliki banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati dan gunakan. 

Seperti tempat parkir, mushola, area kamping, hotel, hingga lahan luas untuk bermain dan bertamasya. Ada juga koleksi flora yang bisa kamu nikmati keindahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: