Liburan di Bawah Kaki Gunung Ciremai, Inilah 3 Tempat Glamping di Palutungan Kuningan Jawa Barat!

Liburan di Bawah Kaki Gunung Ciremai, Inilah 3 Tempat Glamping di Palutungan Kuningan Jawa Barat!

Rekomendasi staycation di bawah kaki Gunung Ciremai, yaitu 1. Paramount Glamping Tenjo Laut 2. Starcamp Glamping Ipukan 3. Ciremai Land Glamping.-kabaralam.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Libur panjang ingin kemana? Jangan sampai menyianyiakan moment ini karena bingung tidak ada rekomendasi yang cocok.

Nah, artikel ini akan memberikan informasi terkait tempat glamping yang cocok untuk didatangi pada waktu libur, pasalnya dengan keindahan alam membuat liburan semakin asik.

Terdapat keindahan alam yang memanjakan mata dengan view alam, city light dan spot sunset rise terlihat jelas karena letaknya berada di kaki Gunung Ciremai.

Lebih tepatnya pada Palutungan Kuningan, anda bisa staycation dengan asik bersama keluarga karena disini memberikan fasilitan seperti di hotel.

BACA JUGA:Menjadi Tanaman Pembersih Udara, Inilah Tanaman Hias Puring Memiliki Beragam Manfaat! Ketahui 4 Manfaatnya!

Destinasi ini berbentuk glamping atau berkemah dengan glamour atau mewah, sehingga fasilitas yang disediakan pun akan disesuaikan dengan pilihan wisatawan.

Glamping ini cukup terkenal di media sosial, sehingga tidak sedikit yang mengunjungi atau staycation menikmati indahnya alam seperti pegunungan.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat glamping yang bisa anda kunjungi ketika liburan, sehingga menjadikan moment lebih asik dan tidak terlupakan, yaitu:

1. Paramount Glamping Tenjo Laut

Tempatnya sempat viral dan populer karena bentuk tenda yang unik dengan sajikan pesona alam seperti hamparan waduk darma dengan citi lighat, serta suasana di pagi dan sore.

BACA JUGA:Update! Ini Dia 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas di Bawah 100 Juta di Kuningan Jawa Barat

Pasalnya tenda ini memiliki ciri tersendiri yang menyerupai seperti bawang, menghadap pada view alam yang memukau. Sehingga dipastikan pengalaman berkemah anda akan semakin seru.

Letaknya pun bisa anda lihat pada google maps di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Lokasinya dekat dengan Objek Wisata Daya Tarik Alam (ODTWA).

Atau kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC), dengan begitu anda juga bisa berkunjung ke objek wisata tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: