3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Harus Shin Tae-Yong Mainkan Dalam Kualifikasi Piala Dunia!

3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Harus Shin Tae-Yong Mainkan Dalam Kualifikasi Piala Dunia!

3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Wajib Shin Tae-Yong Mainkan Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.-Foto : Goal.com - Google-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Shin Tae-Yong, dengan beberapa kemajuan signifikan yang ia berikan pada Timnas Indonesia, layak disebut sebagai salah satu pelatih Timnas terbaik. 

Banyak perubahan berani yang dibuat oleh Shin Tae-Yong terhadap Timnas Indonesia. Mulai dari perubahan yang krusial, hingga perubahan-perubahan kecil. 

Tidak terkecuali dengan para pemain Timnas Indonesia. Salah satu terobosan yang Shin Tae-Yong ciptakan, adalah dengan mendatangkan banyak pemain keturunan atau naturalisasi untuk membela Timnas Indonesia.

Mendatangkan pemain naturalisasi Timnas Indonesia nampaknya memberikan banyak dampak positif untuk kemajuan Timnas Indonesia. Tidak sedikit pemain naturalisasi membawa kemenangan untuk Timnas. 

Menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, para penggemar menilai beberapa pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini wajib Shin Tae-Yong mainkan dalam pertandingan. 

Penasaran siapa saja? Simak penjelasannya berikut ini!

BACA JUGA:Realistis, Shin Tae-Yong Targetkan Timnas Indonesia Incar Posisi 3 Di Kualifikasi Piala Dunia 2026

1. Ivar Jenner 

Pemain muda kelahiran 10 Januari 2004 ini memiliki kemampuan yang tidak bisa di anggap remeh. Meski masih muda, Ivar menunjukkan kelasnya dalam berbagai pertandingan penting Timnas Indonesia. 

Ivar Jenner yang berposisi sebagai gelandang tengah di Timnas Indonesia ini memiliki kemampuan passing jauh yang sangat akurat. Kamu dapat membuktikannya sendiri dengan melihat replay beberapa pertandingan Timnas.

Dengan kemampuan passing kerasnya ini, tidak jarang juga Ivar Jenner mencetak gol untuk Indonesia. "Ivar Adalah Maut" nampaknya merupakan julukan yang tepat untuknya.

Ivar Jenner dinilai wajib dimainkan Shin Tae-Yong dengan kemampuan passing jauhnya. Tidak heran jika harga dari pemain yang dinaturalisasi pada tanggal 22 Mei 2023 ini mencapai 6 milyar di bursa transfer.

2. Rafael Struick 

Pada peringkat kedua ada sang penyerang Timnas yang dijuluki "El Klemer" oleh para penggemar. Penyerang tersebut bernama Rafael Struick. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: