Bertema Doraemon, Samsung Galaxy Z Flip Limited Edition Rilis di Hongkong, Apa Tersedia Juga di Indonesia?

Bertema Doraemon, Samsung Galaxy Z Flip Limited Edition Rilis di Hongkong, Apa Tersedia Juga di Indonesia?

Bertema Doraemon, Samsung Galaxy Z Flip Limited Edition Rilis di Hongkong, Apa Tersedia Juga di Indonesia?-ist/Gadget Viva-radarkuningan.com

Ada kapasitas RAM 12GB dan konfigurasi penyimpanan 512GB. Tas jinjing Doraemon juga akan diberikan gratis kepada pembeli yang melakukan pre-order. 

Lebih lanjut, hingga 14 Juli 2024, tema Galaxy Doraemon akan dapat diunduh. Dengan demikian, pembeli yang tidak termasuk dalam paket akan dapat merasakan pengalaman Doraemon. 

Ponsel Doraemon Edisi Terbatas memiliki banyak spesifikasi yang mirip dengan Galaxy Z Flip 6, termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping, engsel rel ganda, Gorilla Glass Victus 2, Armor Aluminium.

Dan layar utama AMOLED Dinamis 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz dan layar AMOLED penutup luar 3,4 inci dengan resolusi 720 x 748 dan kecepatan refresh 60 Hz.

Samsung Galaxy Z Flip 6 memiliki kamera utama 50MP (f/1.8, OIS) dan lensa sudut ultra lebar 12MP. Kamera selfienya 10MP atau tidak berubah. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Fakta Dibalik Video Viral Orang Utan Raksasa Masuk Pemukiman Warga, Hanya Ilusi Kamera?

BACA JUGA:Nama Maarten Paes Masih Absen Dalam Sidang Terbaru CAS? Berikut Daftar List of Hearings Terbaru

Ponsel ini memiliki prosesor Snapdragon 8 Gen 3, serta RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB. 

Selain itu, sistem Android 14 berbasis OneUI 6.1, dukungan perangkat lunak (software) selama 7 tahun, dan kapasitas baterai 4,000mAh dengan pengisian daya 25W.

Lalu, yang menjadi pertanyaannya adalah apakah Samsung Galaxy Z Flip6 limited Edition bertema Doraemon ini juga dirilis Indonesia? Sayangnya tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: