Ingin Ganti Leptop Dengan Tablet? Berikut 4 Tablet Untuk Kerja Memiliki Spek Tinggi dan Harga Terjangkau

Ingin Ganti Leptop Dengan Tablet? Berikut  4 Tablet Untuk Kerja Memiliki Spek Tinggi dan Harga Terjangkau

Ingin mengganti leptop dengan tablet agar fleksibel, berikut ini tablet yang cocok digunakan untuk bekerja karena memiliki spek tinggi dan harga terjangkau.-idntimes.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tablet android semakin banyak diminati karena harganya lebih murah dibanding leptop dengan spesifikasi hampir sebanding.

Sehingga untuk kaum mendang-mending lebih memilih untuk mengunakan tablet android ini, selain murah spek tinggi yang dimiliki ini menjadikan pekerjaan lebih mudah dan kualitasnya pun sebanding dengan leptop.

Jika anda bekerja dikantoran dengan jobdesk office pastikan untuk mengunakan tablet berikut ini, karena bisa digunakan untuk browser, editing foto dan video, mengetik, zoom dan masih banyak lagi.

Body ramping dan sangat ringan menjadikan lebih fleksibel untuk dibawa kemana-mana, namun anda juga harus lebih selektif dalam memilih tablet yang cocok untuk anda gunakan bekerja.

BACA JUGA:Spek Gahar! Ini Dia 3 Tablet Android Untuk Pekerja Kantoran, Body Ramping di Banding Leptop dan Mudah Dibawa

Karena tidak semua tablet spesifikasinya pas untuk office, nah berikut ini rekomendasi tablet android yang memiliki spek tinggi sesuai dengan kebutuhan bekerja yang bisa anda gunakan, yaitu:

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Prosuk Samsung menjadi unggulan dan banyak diminati, pasalnya persaingan dan teknologi meningkat memberikan produk kekinian yang menjadikan penggunanya lebih produktif.

Pasalnya Samsung Galaxy Tab S9 FE bisa digunakan untuk bekerja dengan layar berukuran 10,9 inci, refresh rate 90Hz menjadikan kenyamanan dalam pengunaannya.

Terdapat sertifikat IP68 tahan air dan debu,digunakan aktivitas bekerja multitasking lebih lancar. Hal tersebut karena didukung prosesor Exynos 1380 dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB.

BACA JUGA:Ribet Bawa Laptop Kemana-Mana? Coba Gunakan Salah Satu Tablet Pengganti Laptop Terbaik Berikut Ini

Memiliki batrai yang awet karena berkapasitas 8000mAh dan tersedia dua pilihan jaringan yaitu 5G dan WiFi only sehingga anda bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, jika anda menyukai dengan grafis yang membutuhkan pensil untuk detailnya, maka telah disediakan Pensil Samsung S Pen yang telah include satu paket penjualan.

2. Huawei MatePad 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: