Ingin Ganti Leptop Dengan Tablet? Berikut 4 Tablet Untuk Kerja Memiliki Spek Tinggi dan Harga Terjangkau

Ingin Ganti Leptop Dengan Tablet? Berikut  4 Tablet Untuk Kerja Memiliki Spek Tinggi dan Harga Terjangkau

Ingin mengganti leptop dengan tablet agar fleksibel, berikut ini tablet yang cocok digunakan untuk bekerja karena memiliki spek tinggi dan harga terjangkau.-idntimes.com-radarkuningan.com

Pekerjaan dengan jobdesk office akan menjadi lancar jika anda mengunakan tablet android yang satu ini, pasalnya telah memakai PC level WPS Office dengan tampilan WPS yang mirip dengan versi di leptop atau PC, sehingga kebutuhan dalam pekerjaan kantor akan lebih mudah.

Memiliki layar 11 inci 120 Hz yang beresolusi 2.5K support Huawei M-Pencil 2nd Gen, yang dipergunakan dalam aktivitas desain grafis, dengan fitur multi window yang di dukung memori RAM 8 dan ROM 128 sehingga membuat aktivitas multitasking semakin lancar.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Android Terjangkau dan Terbaik untuk Anak, Ada yang Punya Fitur Khusus untuk Anak-Anak

Nah, jika anda membeli pada official store Huawei maka terdapat hadiah menarik hingga senilai Rp. 3,8 juta seperti keyboard, m-pencil, mouse, dan freebuds SE selama persediaan masih ada. 

3. Xiaomi Pad 6

Memiliki moto 'built for work. designed for ease', yang memberikan sinyal bahawa xiomi memang menciptakan produk ini didesain untuk kebutuhan bekerja. Memiliki layar WQHD 144Hz berukuran 11 inci sehingga sangat nyaman jika digunakan saat menonton video.

Memiliki batrai 8840mAh sehingga mampu menyala hingga 16 jam saat penggunaan, pada prosesor yang tangguh ini ada snapdragon 870 dan kapasitas memori 8/256 sehingga bisa diandalkan dalam pekerjaan kantor yang bisa dilakukan dileptop.

Terdapat harga pasarannya sekitar Rp. 4,9 jutaan (Tablet Xiaomi Pad 6) namun belum termasuk smart keybordnya yang dijual terpisah, jika dibeli memiliki harga sekitar Rp. 999.000 pada official store xiaomi.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tablet Android Terbaik Dengan Harga di Bawah 5 Juta di Pertengahan Tahun 2024

4. Huawei MatePad Pro 13,2

Merk Huawei MatePad Pro 13,2 memiliki layar dibekali lebih  luas, dengan panel OLED yang ukurannya 13,2 inci 144Hz beresolusi 2.8K dengan kecerahan layar tablet mencapai 1000 nits sehingga terlihat lebih terang ketika berada di luar ruangan.

Tablet MatePad Pro 13,2 ini memiliki ukuran yang lebih besar namun bobotnya tidak berat, karena terdapat ketebalan 5,5mm dan bobot 580 gram saja, sehingga bisa digunakan kemana saja dengan ringan.

Ketika membeli MatePad Pro 13,2 ini akan diberikan keyboard dan touchpad yang diklaim punya level sama dengan laptop sehingga menjadi nilai tambah dalam pembelian perangkat ini.

Itulah beberapa rekomendasi tablet android yang cocok untuk bekerja karena prosesor yang mempuni dan tidak kalah dengan leptop, ukuran ringan mudah dibawa kemana saja dan harganya pun lebih murah dibanding PC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: