Selain Maarten Paes, PSSI Incar Banyak Pemain Naturalisasi, Siapa Aja? PSSI; Beberapa Ada yang Lagi Diincar

Selain Maarten Paes, PSSI Incar Banyak Pemain Naturalisasi, Siapa Aja? PSSI; Beberapa Ada yang Lagi Diincar

Selain Maarten Paes, PSSI Incar Banyak Pemain Naturalisasi, Siapa Aja? PSSI; Beberapa Ada yang Lagi Diincar-photo by nobartv-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Setelah Maarten Paes yang masih diperjuangkan PSSI agar bisa bermain dengan timnas Indonesia.

Ternyata ada beberapa pemain Naturalisasi lainnya yang sudah masuk daftar incaran Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia(PSSI).

Perekrutan ini tentunya dilakukan dengan harapan agar bisa meningkatkan peluang timnas Indonesia mendapatkan hasil yang bagus dan akhirnya lolos kualifikasi Piala Dunia.

Namun, siapa aja kira-kira pemain sepak bola naturalisasi yang sedang diincar oleh pihak PSSI? Berikut pernyataan dari Exco PSSI Arya Sinulingga.

BACA JUGA:Resmi Sidang! Update 32 Sidang Terbaru CAS Hingga Oktober Mendatang, Adakah Nama Maarten Paes?

Dalam sebuah Video Youtube yang diunggah di kanal Youtube Arya Sinulingga, dimana beliau selaku Exco PSSI.

Pada video tersebut, Exco PSSI Arya Sinulingga ingin menjawab dan meluruskan beberapa isu dan juga keresahan para netizen terhadap persiapan kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Salah satu isu yang dibahas tersebut, adalah seputar calon pemain naturalisasi yang ingin dibawa ke dalam Timnas Indonesia.

Mengingat Maarten Vincent Paes sendiri masih harus menjalani pengajuan banding kepada FIFA dan juga CAS terkait perpindahan Federasinya yang ditolak.

BACA JUGA:Kualitas IPhone 11 untuk Bikin Konten di Tahun 2024, Lebih Baik dari Samsung A55? Ini 3 Poin Perbandingannya

Di dalam video tersebut, beliau mengatakan bahwa kinerja PSSI bukan tipe yang ingin menghadirkan berita dan juga janji yang terlalu dini.

Jadi, ketika calon pemain tersebut sudah pasti bergabung dengan timnas, PSSI pasti langsung memberikan update terkait hal tersebut.

"Ada yang ketemu di luar negeri ngopi-ngopi, (lalu)bilang inilah calon pemain kami, ini bukan tipe kerja kami," tegas Arya Sinulingga.

Setelah itu, Exco PSSI Arya Sinulingga juga menjelaskan bahwa kini PSSI memang sedang mengincar beberapa pemain naturalisasi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: