Totalitas Tanpa Batas! Ternyata Ini Persiapan Shin Tae-Yong Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Totalitas Tanpa Batas! Ternyata Ini Persiapan Shin Tae-Yong Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ternyata Ini Persiapan Shin Tae-Yong Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-Foto : PSSI - Edited By Radar Kuningan -radarkuningan.com

Shin Tae-Yong, tidak lupa juga mempersiapkan beberapa pemain jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baik pemain lokal, maupun pemain naturalisasi. Semuanya Shin Tae-Yong analisis demi menemukan line-up terbaru dan terbaik untuk Timnas Indonesia.

Salah satunya seperti update Maarten Paes, dan kabar tentang pemain naturalisasi lain yang menjadi salah satu persiapan Shin Tae-Yong jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Siap Buat Kejutan! Mempunyai 50 Database Pemain Diaspora: Gaskeun Coach Shin

3. Menyusun Strategi 

Tidak hanya menyusun target, mempersiapkan para pemain, baik pemain lokal maupun pemain naturalisasi, Shin Tae-Yong juga menyiapkan strategi di dalam permainan. 

Formasi 4-4-3 dan 3-4-3 nampaknya masih menjadi taktik favorit Shin Tae-Yong dalam menyelesaikan eksekusi permainan. Namun siapa yang tahu? barangkali Shin Tae-Yong mempersiapkan taktik baru dalam permainannya.

Hal ini bisa dibuktikan dengan dihubunginya beberapa pemain naturalisasi baru untuk Timnas Indonesia menghadapi Piala Dunia. 

Strategi baru pastinya akan tercipta karena hal ini. 

BACA JUGA:Realistis, Shin Tae-Yong Targetkan Timnas Indonesia Incar Posisi 3 Di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-Yong adalah pelatih kelas dunia yang telah bertanding bersama Timnas Indonesia sebanyak kurang lebih 47 pertandingan bila melansir penjelasan dari halaman resmi "Transfer News". 

Dengan puluhan pencapaian yang sudah Shin Tae-Yong dapatkan bersama Indonesia, tentunya kita selaku pecinta sepakbola Indonesia, tidak perlu mengkhawatirkan nasib Timnas di tangan Shin Tae-Yong. 

Meski harus menghadapi 3 tim raksasa Piala Dunia seperti Jepang, Australia, dan Arab Saudi, Shin Tae-Yong tentunya akan berusaha yang terbaik untuk membawa Garuda terbang tinggi di Piala Dunia.

Sebagai supporter, tugas utama kita adalah tetap mendukung Timnas Indonesia bersama Shin Tae-Yong dalam laga Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Bulan September nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: