PSSI Mempercepat Proses Maarten Paes, Bahrain Cemas Timnas Indonesia Full Pemain Eropa

PSSI Mempercepat Proses Maarten Paes, Bahrain Cemas Timnas Indonesia Full Pemain Eropa

PSSI Mempercepat Proses Maarten Paes, Bahrain Cemas Timnas Indonesia Full Pemain Eropa-ist (edited/radarkuningan.com)-radarkuningan.com

RADARKUNINGN.COM – Menilai dari Langkah frontal PSSI, di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti Timnas Indonesia full pemain Eropa.

Bahkan untuk pesaingnya, Bahrain yang segrup dengan Indonesia merasa Timnas indonesia full pemain Eropa ini terlalu frontal.

Dilansir dari kanal Youtube GL SPORT – EXTRA AND NEWS, meskipun Timnas Indonesia Full Pemain Eropa, seperti contohnya kedatangan Maarten Paes dan Ole Romeny ini jadi kunci Kemenangan.

Sejumlah pemain keturunan baru berkualitas adalah sebuah tindakan yang tepat untuk bisa bersaing di round ketiga nanti. 

BACA JUGA:Menpora Yakin Maarten Paes Bisa Main September di Putaran 3, Menpora Dito: Menurut Pak Erick Thohir

BACA JUGA:Justin Hubner Mau Cabut dari Cerezo Osaka, Sudah Hapus Semua Foto, Pindah ke Klub Ini?

Setidaknya Timnas tak menjadi samsak atau pelengkap grup saja salah satu upaya hingga PSSI mempercepat proses Maarten paes dan juga Ole Romeny. 

Melihat persiapan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia membuat Bahrain tampaknya cukup kesal mereka merasa Apa yang dilakukan Indonesia ini terlalu frontal. 

Meski secara garis besar lolos piala dunia tidak masuk ke dalam target yang ditetapkan kepada Coach Shin Tae-yong, namun bagaimanapun karena sudah sampai sejauh ini maka harus habis-habisan. 

Dan salah satu cara yang dilakukan tadi menambah kekuatan tim secara keseluruhan terutama dari pemain diaspora, apalagi Indonesia tergabung di grup C grup yang dianggap sebagai grup tersulit.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Habis Operasi Selama 6 Jam di Korsel dan Sampaikan Rindu Buat Indonesia: Udah Lama Ngga Nyapa

BACA JUGA:Sukses Jadi Pelatih Asing Pertama yang Bawa Persib Bandung Juara, Bojan Hodak Resmi Perpanjang Kontrak

Hal itu tak terlepas dari keberadaan Jepang Australia dan Arab Saudi yang merupakan langganan Piala Dunia. Kemudian Bahrain dan Cina yang dianggap sebagai Kuda hitam. 

Serta Indonesia yang di atas kertas cuma dianggap sebagai underdog meski begitu tak bisa dipungkiri jika nama Indonesia memang menjadi salah satu tim yang banyak mendapatkan sorotan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: