Maarten Paes Pasti Bermain di Kualifikasi Piala Dunia! Kata Pengamat 'yang Pasti Dia Selalu Siap!'

Maarten Paes Pasti Bermain di Kualifikasi Piala Dunia! Kata Pengamat 'yang Pasti Dia Selalu Siap!'

Maarten Paes Pasti Bermain di Kualifikasi Piala Dunia! Kata Pengamat 'yang Pasti Dia Selalu Siap!'-photo by bola.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Seperti yang kita ketahui, hingga sekarang kejelasan kabar seputar Maarten Paes masih belum diketahui.

Karena setelah beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Paes perlu mengikuti sidang CAS, dalam upaya pengaduan perpindahan federasi.

Namun, hingga update List of Hearing Court of Arbitration of Sport(CAS) pada tanggal 11 Juli 2024 lalu, nama Maarten Paes masih belum muncul dalam daftar sidang tersebut.

Oleh sebab itu, banyak netizen dan juga penggemar sepak bola yang mulai khawatir tentang ketidakikut sertaan Paes pada kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

BACA JUGA:Tanggapi Menpora, Benarkah Maarten Paes Bisa Main di Bulan September, Bung Ropan: Masih Diupayakan

BACA JUGA:Tak Ada di CAS, Erick Thohir Bantah Menpora, Maarten Paes Belum Bisa Bela Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Bahkan, kabar terbaru dari pengamat sepak bola sekaligus komentator senior sepak bola Indonesia yakni Ronny Pangemanan soal Maarten Paes juga masih belum ada kabar baik.

Kabar Terbaru Maarten Paes, Fix Main September?

Ronny Pangemanan atau yang akrab disapa sebagai Bung Ropan, beberapa waktu lalu baru saja memberi tahu beberapa Update terkini seputar status Paes di bulan September.

Berhubung Menpora Dito, juga sempat menyinggung bahwa di bulan September, Paes diyakini sudah bisa berlaga dalam kualifikasi Piala Dunia.

Namun, menanggapi hal tersebut, ternyata Bung Ropan telah menanyakan kembali tentang kebenaran Paes ini langsung kepada Ketum PSSI, yakni Erick Thohir.

BACA JUGA:Menpora Yakin Maarten Paes Bisa Bermain di Kualifikasi Piala Dunia September Mendatang, PSSI: Belum Tersedia

BACA JUGA:Prediksi Line Up Persib Bandung Usai Boyong Dimas Drajad, Semakin Mengerikan!

Dalam video yang diunggah ke kanal Youtube-nya, Bung Ropan mendapatkan jawaban bahwa Paes masih diusahakan untuk bisa berlaga di September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: