Rekomendasi Tablet 10 Inch Terbaru dengan Fitur Kekinian dan Modern

Rekomendasi Tablet 10 Inch Terbaru dengan Fitur Kekinian dan Modern

Masih dengan tujuan yang sama, tablet ini dapat split-screen dan floating window yang memungkinkanmu membuka sampai tiga jendela secara bersamaan.--Liliputing - Tangkapan Layar

Adapun prosesornya octa core dengan performa puncak hingga 2,2 GHz. Kamu bisa bebas bermain tanpa takut daya cepat habis karena kapasitas baterainya 8000 mAh. 

BACA JUGA:Lagi Cari Rekomendasi iPhone Dibawah 7 Jutaan, yang Punya Kamera Bagus? Yuk, Simak Daftarnya Disini!

2. OPPO Pad Air

OPPO tak cuma punya smartphone, tetapi juga tablet canggih.

Produk pertamanya adalah OPPO Pad Air yang dipasarkan di kelas mid dengan tujuan penggunaan produktivitas dan multimedia.

Ukuran layarnya 10,31 inci lengkap dengan dukungan stylus pen. Kamu bisa menggambar dengan nyaman berkat adanya 4096 tingkat tekanan.

Palm rest-nya pun bekerja optimal sehingga memudahkan. Untuk penggeraknya, perangkat ini menggunakan SoC Snapdragon 680.

BACA JUGA:4 Rekomendasi iPhone Under 10 Juta, yang Masih Kuat Main Game Berat!

Antarmukanya ColorOS yang di-setting bebas iklan sehingga lebih ringan.

3. Huawei MatePad SE 10.4

Huawei tidak mau ketinggalan melengkapi deretan inovasinya dengan tablet melalui MatePad SE 10.4.

Sesuai namanya, tablet ini memiliki layar berukuran 10.4 inci yang cukup luas untuk segala aktivitas. Agar produktivitas makin lancar, Huawei menyematkan chipset Snapdragon 680 yang mendukung multi-tasking.

Masih dengan tujuan yang sama, tablet ini dapat split-screen dan floating window yang memungkinkanmu membuka sampai tiga jendela secara bersamaan.

BACA JUGA:Sempat Longsor, Jalan Cipasung - Cikijing Ditutup 2 Bulan, Ada Perbaikan

Cocok untuk dibuat nonton film, double stereo speaker dari produsen audio ternama Harman Kardon siap menemanimu. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com