Keluaran 2024, Berikut 3 Tablet Android Spek Tinggi, Bisa Menggantikan Leptop dan Cocok Untuk Bekerja

Keluaran 2024, Berikut 3 Tablet Android Spek Tinggi, Bisa Menggantikan Leptop dan Cocok Untuk Bekerja

Keluaran 2024, berikut ini ada 3 tablet android yang memiliki spek tinggi sehingga cocok untuk digunakan bekerja.-dinomarket.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Terdapat rekomendasi tablet android yang memiliki spek tinggi sehingga bisa digunakan untuk bekerja dan mampu mengantikan leptop.

Pasalnya semakin lama harga leptop yang melangit dan berbanding terbalik dengan tablet android ini yang kini samakin banyak diminati karena spek yang mampu digunakan untuk bekerja.

Berikut ini 3 Rekomendasi tablet yang cocok untuk digunakan bekerja, cocok untuk desainer, officer, dan mahasiswa. 

1. Xiaomi Pad 6

Desain staylish, Xiaomi Pad 6 digemari kini dengan moto 'built for work, designed for ease', menggambarkan fungsi Xiomi yang diciptakan untuk kebutuhan bekerja. 

BACA JUGA:Cara Membuat Makan Kering Untuk Kucing Peliharaan, Mengandung Bahan Berkualitas Bisa Awet Hingga 3 Bulan!

Dengan layar WQHD 144Hz, ukuran 11 inci, batrai 8840mAh sehingga bisa menyalah hingga 16 jam dalam penggunaan dan prosesornya tangguh.

Terdapat fitur snapdragon 870 dengan kapasitas memori 8/256 dan harganya pun standar sekitar Rp. 4,9 jutaan (Tablet Xiaomi Pad 6).

Anda juga bisa membeli smart keybordnya yang kualitasnya sebanding Xiaomi Pad 6, cakupan harga sekitar Rp. 999.000 di official store xiaomi.

2. Huawei MatePad Pro 13,2

Officer mauppun desainer wajib punya Huawei MatePad Pro 13,2, pasalnya terdapat spek memenuhi kebutuhan produktivitas sehingga kerja semakin nyaman dan lebih cepat selesai.

BACA JUGA:Rumah Anda Sering Kedatangan Kucing Liar? Ternyata Ini Dia 4 Faktornya, No. 1 Sarang Burung Menjadi Incaran!

Kenyamanan yang diberikan ini dilihat dari layar 13,2 inci 144Hz beresolusi 2.8K dan kecerahan 1000 nits dan telah dilengkap panel Oled loh.

Body yang staylish dengan bobot ringan dan cukup fleksibel dibawa kemana-mana karena ketebalan 5,5mm dan berat 580 gram, sehingga sangat direkomendasikan untuk digunakan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: