Membuat Olahan Makanan Kucing, Berikut Ini 3 Resep Makanan Kucing Lezat, Dijamin Anabul Suka!

Membuat Olahan Makanan Kucing, Berikut Ini 3 Resep Makanan Kucing Lezat, Dijamin Anabul Suka!

Membuat olahan makanan kucing yang memiliki 3 rekomendasi resep makanan lezat, dijamin anabul suka.-halodoc.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Resep makanan kucing yang bisa anda buat dengan mudah di rumah, mengutip dari buku Panduan Memelihara kucing Persia karya Bayu R. Susetyo (2007: 235).

Pastinya mengandung nutrisi yang dibutuhkan anabul seperti asam arakidonat, pH rendah, tinggi protein,  vitamin, mineral, dan magnesium rendah. Sehingga akan membuat kucing peliharaan semakin sehat.

Cocok juga diberikan kepada kucing yang nafsu makannya berkurang, karena biasanya kucing nafsu makannya kurang ini diakibatkan bosan dengan makanan yang biasa diberikan.

Oleh karena itu, pastikan anda berkreasi dengan olahan makanan yang disukai oleh anabul. Berikut ini rekomendasi resep makanan di kutip dari buku Panduan Memelihara Kucing Persia karya Bayu R. Susetyo, yaitu:

BACA JUGA:3 Olahan Makanan Kucing yang Mudah Dibuat di Rumah, Bisa Untuk Kucing Kampung dan Kucing Ras

1. Olahan dari Ikan Tuna

Kucing menyukai makanan dengan kandungan protein tinggi seperti ikan tuna karena memiliki aroma menyengat dan rasanya disukai anabul sehingga nafsu makan lebih meningkat.

Untuk itu, anda bisa berkreasi membuat olahan makanan kucing dengan mengikuti langkah-langkahnya, dan pastikan hal pertama menyiapkan bahan berikut ini:

Siapkan 1 sendok makan beras merah matang, 1 cangkir Ikan tuna segar rebus, 1-2 sendok makan air rebusan ikan atau air biasa, dan 1 sendok makan sunflower oil,.

Nah, setelah itu ikuti langkah-langkah berikut ini agar hasil olahan makanan kucing sesuai dengan ekspektasi.

BACA JUGA:Babak Pertama Indonesia Vs Timor Leste Piala AFF U-19 2024, Kaki Ajaib Jens Raven Bawa Indonesia Unggul 3-1!

Berikut Cara Membuat:

Pertama, memastikan memasak ikan atau daging tidak terlalu lama agar kandungan tak berkurang dan memiliki aroma lezat yang pastinya akan disukai anabul.

Langkah kedua, masukan semua bahan ke mesin giling seperti blender untuk menghaluskan bahan agar anabul mudah untuk memakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: