Timnas Indonesia Krisis Pemain Depan, PSSI Belum Kasih Jawaban, Kata Pengamat: Sabar Dulu 

Timnas Indonesia Krisis Pemain Depan, PSSI Belum Kasih Jawaban, Kata Pengamat: Sabar Dulu 

Ole Romeny (Atas) dan Mauro Zijlstra (Bawah).-Kolase Gambar -radarkuningan.com

BACA JUGA:Ganti Leptop Dengan Tablet? Ini Dia 5 Tablet Terbaru 2024, Cocok Untuk Produktivitas Bekerja

"Kita tunggu saja, sabar dulu" ujar pengamat sepakbola tanah air Ronny Pangemanan via kanal YouTube miliknya terkait menanggapi informasi pemain depan yang masih minim.

"Siapa sosok yang akan datang, itu masih menjadi misteri. Kita menunggu saja nanti. Kita tunggu PSSI" lanjut Ronny yang akrab disapa sebagai Bung Ropan. 

"Mudah-mudahan satu dua minggu ke depan sudah ada kabar menggembirakan dari (PSSI)," tandasnya. 

Sebagai pengamat yang mengerti seluk beluk sepakbola, Ronny selalu memberikan informasi yang clear atau jelas dalam menanggapi beragam isu dan rumor di dunia sepakbola tanah air.

BACA JUGA:Recap Babak Kedua Indonesia Vs Timor Leste Piala AFF U-19 2024, Indonesia Bikin Malu Timor Leste Skor 6-2!

Saat ini, capaian skuad Garuda yang bisa mencapai ke round 3 Kualifikasi Pildun sangatlah berarti, ini adalah capaian terbaru dan paling impresif. 

Berkat strategi taktis Shin Tae-yong, akhirnya bisa membawa anak asuhnya untuk tampil gahar pada babak Kualifikasi Piala Dunia, dari putaran pertama hingga kedua, Indonesia tampil secara apik. 

Atas prestasi yang membanggakan ini, maka Timnas Indonesia berhak maju ke babak selanjutnya, yaitu pada putaran ketiga, ini merupakan level selanjutnya. 

Di round 3, Timnas Indonesia berada di grup C usai pembagian drawing dan pot. Di grup C pasukan STY akan bertemu dengan 5 lawan tangguh yaitu Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, China.

BACA JUGA:5 Tablet Keluaran 2024! Desain Staylish, No. 2 Moto: 'Built for Work, Designed for Ease'

“Kita harus mendapatkan pemain bagus untuk putaran ketiga. Kalau ada penambahan pemain berarti bagus. Kalau tidak ada, ragu dengan kekuatan kita untuk bisa bertanding" ujar Bung Ropan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: