Gokil! Ole Romeny dan Ivar Jenner Main Bareng dan Ole Cetak Gol, Kode Halus Naturalisasi PSSI?

Gokil! Ole Romeny dan Ivar Jenner Main Bareng dan Ole Cetak Gol, Kode Halus Naturalisasi PSSI?

Ole Romeny (Atas) dan Ivar Jenner (Bawah).-Kolase Gambar -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Gokil salah satu pemain naturalisasi tim nasional sepakbola Indonesia yaitu Ivar Jenner mencetak gol buat klubnya secara apik lewat tendangan jarak jauh.

Diketahui Ivar berada satu grup dengan calon pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia yaitu Ole Romeny, kedua pemain keturunan ini bekerjasama untuk menciptakan peluang. 

Kedua pemain tersebut selalu diberi kesempatan untuk jadi starter tim kesebelasan di FC Utrecht. Ole cetak gol sewaktu melawan Al Rayyan dan Ivar cetak gol sewaktu melawan FC Lens.

Tapi yang jadi sorotan adalah striker berusia 24 tahun ini sewaktu menjebol gawang klub perwakilan Qatar, apakah gol tersebut ada hubungannya dengan kode halus gabung ke Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Masa Depan Cerah Bersama Striker Muda Jens Ravens: Indonesia Menang di Piala AFF U-19 2024

Ole Romeny belakangan ini sedang dikaitkan dengan pasukan Garuda, lantaran namanya masuk ke dalam radar calon pemain naturalisasi anyar, termasuk untuk mengisi slot buat striker.

Terlebih lagi, pasukan Shin Tae-yong akan melakoni laga hidup dan mati di round 3 Kualifikasi Piala Dunia pada bulan September, makanya opsi penambahan pemain keturunan bisa saja terjadi. 

Mengapa ada penambahan pemain? Karena hal tersebut sangat berpengaruh untuk variasi dan kedalaman skuad merah putih, yang saat ini sedang membutuhkan seorang striker haus gol.

Makanya, pemain 24 tahun ini masuk kedalam radar pemain naturalisasi tambahan, karena Ole merupakan seorang penyerang yang haus gol dan bisa mengonversi peluang buat keunggulan.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Meraih Juara Piala AFF U-19 Setelah Mengalahkan Thailand dengan Skor 1-0

Kode halus untuk gabung bersama skuad Garuda ternyata sudah mulai terlihat, sementara itu Ole Romeny nyatanya pernah dihubungi oleh Ketum PSSI, Erick Thohir beberapa waktu lalu.

Kurang lebih 3 bulan lalu, ketua umum federasi sepakbola Indonesia menghubungi calon pemain striker baru tersebut. Dalam perbincangan itu, Erick juga menceritakan perihal Timnas kepada Ole.

“Saya juga sudah ada pembicaraan dengan (ketua PSSI). Itu adalah sebuah kehormatan, karena nenek saya lahir di sana dan ibu saya juga pernah ke sana,” ujar Ole dikutip radarkuningan.com dari Voetbal Primeur, Senin 29 Juli 2024.

Berhubung pernah dihubungi langsung oleh pak ketum, kemungkinan striker FC Utrecht ini untuk melakukan proses naturalisasi sangat terbuka lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: