5 Hotel Terbaik Di Kuningan Jawa Barat, No. 2 Rp. 400 Ribu Permalam!

5 Hotel Terbaik Di Kuningan Jawa Barat, No. 2 Rp. 400 Ribu Permalam!

Hotel terbaik di Kuningan Jawa Barat yang bisa anda kunjungi.-booking.com-radarkuningan.com

Terdapat fasilitas yangt membuat tamu semakin nyaman untuk staycation di sini loh, dan harga menginap permalamnya pun relatif murah sekitar Rp. 400 ribuan.

Berada di Cilimus, Kuningan, yang menjadi daya taraik adalah taman yang indah dengan pemandangan alam dan kolam renang.

3. Grage Sangkan Hotel & Spa

Grage Sangkan Hotel & Spa memiliki pesona Gunung Ciremai yang dibaluti kemewahan modern, sehingga cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga.

Tarip untuk menginap di Grage Sangkan Hotel & Spa kisaran Rp 700.000 per malam dengan fasilitas yang memadai bikin staycation semakin berkesan.

Berada di Jalan Raya Sangkanhurip No.1, Kecamatan Cigandamekar, memiliki fasilitas kolam renang, layanan spa, dan restoran. 

BACA JUGA:PWI Kuningan Pj Bupati – Disporapar Lebih Prioritaskan Konten Kreator Ketimbang Jurnalis: Berikan Akses Setara

4. Horison Tirta Sanita Hotel

Jika anda ingin staycation bisa mengunjungi Horison Tirta Sanita Hotel, memberikan penawaran dengan pemandang indah dan fasilitas memanjakan.

Lokasi berada di Jalan Raya Panawuan No.121, Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, strategis dan lokasinya ini dekat dengan wisata loh.

Terdapat fasilitas yang bisa anda nikmati yaitu kolam renang, spa perawatan tubuh, restoran menyajikan kuliner lokal dan internasional.

Hanya Rp 800.000 permalam, anda bisa menjadikannya pilihan tepat untuk liburan yang asik.

5. Resort Prima Sangkanhurip

Resort Prima Sangkanhurip juga cocok untuk anda kunjungi ketika liburan tiba bersama keluarga, pasalnya penginapan ini menyediakan fasilitas lengkap.

BACA JUGA:Kali Pertama Turun Gunung, Kawanan Monyet Masuk Rumah Warga di Cidahu Kuningan, Ambil Makanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: