Mau Berkunjung Ke Kuningan Tapi Bosan Dengan Objek Wisatanya? Kunjungi 2 Objek Wisata Alam Kuningan Ini!

Mau Berkunjung Ke Kuningan Tapi Bosan Dengan Objek Wisatanya? Kunjungi 2 Objek Wisata Alam Kuningan Ini!

Bosan Dengan Objek Wisata Alam Kuningan Yang Itu-Itu Saja? Coba Kunjung 2 Objek Wisata Alam Kuningan Ini!-Ilustrasi : Pixabay - Bukan Gambar Nyata Di Kuningan, Hanya Ilustrasi-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kuningan, merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang kaya akan objek wisata alam. Kuningan juga memiliki objek wisata hits, maupun yang biasa-biasa saja atau tidak terlalu populer. 

Meski begitu, Kuningan tetap menjadi salah satu langganan wisatawan, khususnya yang berdomisili di Jawa Barat sebagai destinasi pertama untuk pergi berlibur. Tentunya ada alasan dibalik hal ini. 

Menjadi salah satu tujuan wisatawan, tidak berarti beberapa Objek wisata alam Kuningan tidak membosankan. Berbagai rekomendasi Objek wisata alam Kuningan terkesan itu-itu saja bila direkomendasikan. 

Namun, jika kamu bosan dengan objek wisata Kuningan yang itu-itu saja, kemu harus lihat 2 rekomendasi ini. Berikut adalah 2 objek wisata alam Kuningan yang bisa kamu kunjungi. 

Simak informasi dan penjelasan singkatnya, berikut ini!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Viral dan Hits di Palutungan Kuningan, Punya Spot Foto Instagramable dengan View Ciamik!

1. Desa Cikaso Kuningan 

Rekomendasi objek wisata alam Kuningan yang pertama adalah Desa Cikaso Kuningan. Apakah kamu tidak pernah mendengar objek wisata alam Kuningan ini? 

Pada dasarnya, Desa Cikaso Kuningan adalah sebuah desa biasa. Namun, keindahan alam yang ada di dalamnya membuat potensi dari desa ini menjadi objek wisata alam. 

Desa Cikaso Kuningan memiliki lokasi yang terletak di Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. Untuk berkunjung ke desa ini, kamu dapat menaiki kendaraan umum, namun, disarankan membawa kendaraan pribadi, baik motor atau mobil. 

Desa Cikaso Kuningan memiliki beberapa daya tarik. Seperti wisata alam yang berupa sawah, kebun, dan perbukitan hijau yang menyegarkan mata. Selain itu, budaya lokal dan tempat wisata sekitar Desa Cikaso Kuningan juga memperkaya objek wisata alam Kuningan yang satu ini

BACA JUGA:PWI Kuningan Pj Bupati – Disporapar Lebih Prioritaskan Konten Kreator Ketimbang Jurnalis: Berikan Akses Setara

2. Hutan Pinus Palutungan 

Hutan Pinus Palutungan, menjadi rekomendasi objek wisata alam Kuningan terakhir yang bisa kamu kunjungi. Objek wisata alam Kuningan ini berlokasi di Desa Palutungan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: