Nikmati Pesona Wisata Curug Cilengkrang Kuningan, Wisata Curug Yang Berbeda Dari Curug Lainnya!

Nikmati Pesona Wisata Curug Cilengkrang Kuningan, Wisata Curug Yang Berbeda Dari Curug Lainnya!

Wisata Curug Cilengkrang Kuningan, Rekomendasi Untuk Kamu Yang Bosan Dengan Wisata Curug Yang Itu-Itu Saja-Foto : Harapan Rakyat-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pesona wisata alam Kuningan, merupakan salah satu pesona wisata alam yang tidak bisa tertandingi. Salah satunya adalah dari segi curug

Terdapat puluhan curug yang bisa kamu temui di Kuningan, baik Kota Kuningan, maupun Kabupaten Kuningan. Tentunya setiap curug memiliki pesona-nya sendiri. 

Salah satu curug yang memiliki pesona tersendiri, adalah objek wisata Curug Cilengkrang Kuningan. Curug fenomenal ini memiliki struktur batu yang berbeda dari curug lainnya. 

Tentunya, objek wisata Curug Cilengkrang Kuningan ini juga memiliki perbedaan yang siginifikan. Baik dari segi fisik, dan aspek lainnya.

BACA JUGA:Mau Ke Curug Takut Ramai Wisatawan? Ini 2 Rekomendasi Wisata Curug Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi!

Curug Cilengkrang, menjadi salah satu objek wisata alam Kuningan yang tersembunyi. Kabupaten Kuningan memang dikenal dengan jutaan objek wisata alam tersembunyi, tidak terkecuali untuk objek wisata Curug Cilengkrang Kuningan. 

Curug Cilengkrang, berlokasi di Desa Pajambon, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. Curug ini memiliki keistimewaan tersendiri lho.

Jika biasanya curug langsung lurus turun ke bawah, maka Curug Cilengkrang Kuningan bertingkat-tingkat. Jadi, kamu dapat merasakan sensasi baru saat berwisata atau berlibur

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Curug di Majalengka, Cocok untuk Melepas Penat di Akhir Pekan, Yuk Explore Keindahannya!

Curug Cilengkrang, merupakan salah satu curug yang memiliki kelebihan dan keunikan dibanding curug lainnya. Curug ini menjadi fenomenal karena bentuk fisik dari air terjun yang berbeda-beda tingkatannya. 

Tentunya, tiap tingkatan memiliki tekanan air yang berbeda dari tingkatan lainnya. Setiap tekanan air, mempengaruhi suara dan aliran dari masing-masing curug yang ada di wisata Curug Cilengkrang Kuningan ini. 

Meski track yang harus kamu lewati cukup jauh, namun wisata Curug Cilengkrang Kuningan memiliki fasilitas yang akan mengamankan kendaraanmu. Terdapat lahan parkir dengan penjaga di depan objek wisata. 

Tidak hanya itu, ada juga berbagai fasilitas yang akan mempermudah perjalananmu saat tracking. Seperti warung makan apabila kamu lapar atau haus, tempat istirahat, dan tentu saja tempat ibadah.

BACA JUGA:Curug Landung Palutungan, Jadi Salah Satu Rekomendasi Curug Di Kabupaten Kuningan Yang Harus Kamu Kunjungi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: