Update Kabar Maarten Paes, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Update Kabar Terkait Proses Di CAS!

Update Kabar Maarten Paes, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Update Kabar Terkait Proses Di CAS!

Update Kabar Maarten Paes Belum Kunjung Menemukan Titik Temu, Ini Kata Erick Thohir.-Foto : Radar Kuningan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Update kabar Maarten Paes, hingga saat ini belum menemukan titik temu. Para penggemar sudah tidak sabar menantikan Maarten Paes bertanding bersama Timnas Indonesia

Pemain naturalisasi dari klub sepakbola FC Dallas tersebut, hingga saat ini belum menemukan titik terang terkait dengan kehadirannya untuk Timnas Indonesia. PSSI-pun belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar update Maarten Paes. 

Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang semakin dekat, membuat para penggemar Indonesia semakin tidak karuan tentang kabar Maarten Paes

Terlebih lagi bila mengingat jika lawan dari Indonesia adalah Jepang, Arab Saudi, dan Australia. Dalam hal ini, masyarakat percaya Maarten Paes adalah kunci kemenangan Indonesia. 

BACA JUGA:Di CAS Belum Pasti, Eks Pengurus PSSI Beberkan Fakta Mengejutkan untuk Kasus Maarten Paes: Coba Cara ini...

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memberikan sebuah statement tentang kepastian dari Maarten Paes pada hari Senin, 29 Juli 2024 kemarin. 

Dalam wawancara yang dilakukan oleh "CNN Indonesia" pasca laga Final Piala AFF U-19, Erick Thohir memberikan sebuah jawaban tentang update kabar Maarten Paes.

BACA JUGA:Jadwal Sidang CAS Bulan September Telah di Perbaharui, Ada Nama Maarten Paes di CAS Bulan September?

"Maarten Paes ya kita tunggu CAS kan? Kan prosesnya di CAS. Ada sidang, ya kita tunggu," jelas Erick Thohir. 

"Saya bukan hakimnya, saya bukan lawyer-nya, saya juga enggak wakilin FIFA, ya kita tunggu proses pembicaraan FIFA dengan tim lawyer yang nanti mungkin ada di CAS. Ada Sidangnya (Sidang CAS)," Jelas Erick Thohir. 

 Wawancara singkat yang dilansir dari "CNN Indonesia" setelah Timnas Indonesia U-19 menjadi Juara Piala AFF U-19 tersebut semakin membuat bingung para penggemar sepakbola Indonesia. 

Kabar dari sang pemain naturalisasi yang digadang-gadang akan menjadi "penyelamat" Indonesia tidak kunjung datang. Letak permasalahan yang menjadi minimnya update kabar Maarten Paes juga tidak kunjung ditemukan.

BACA JUGA:Maarten Paes Bisa Membela Timnas September Mendatang Ungkap Menpora, Sudah Keluar Jadwal Sidang CAS September?

Update kabar Maarten Paes yang disampaikan oleh Erick Thohir tentunya semakin menggantung para penggemar Timnas Indonesia. Pasalnya jawaban tersebut pada dasarnya tidak menjawab kapan Maarten Paes bisa bermain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: