Tidak Jadi ke CAS, Nasib Maarten Paes Resmi Diadili FIFA Pada 15 Agustus Nanti! Apakah Menjanjikan?

Tidak Jadi ke CAS, Nasib Maarten Paes Resmi Diadili FIFA Pada 15 Agustus Nanti! Apakah Menjanjikan?

Tidak Jadi ke CAS, Nasib Maarten Paes Resmi Diadili FIFA Pada 15 Agustus Nanti! Apakah Menjanjikan?-sc: ig @maartenpaes-radarkuningan.com

BACA JUGA:Tidak Perlu ke CAS! FIFA Umumkan Nasib Maarten Paes Tanggal 18 Agustus Mendatang

Dimana ternyata, menurut Tim Legal PSSI yang dibentuk oleh Ketua Umum Erick Thohir, telah merumuskan bahwa jalan tercepat untuk meloloskan Paes adalah dengan berargumen dengan FIFA secara langsung melalui sidang.

"Ada batasan maksimalnya(CAS), sebelum sampai batas maksimalnya, sekarang kita lagi berusaha disini(FIFA), siapa tau gak perlu kesana(CAS)," ujar Arya Sinulingga pada Kanal Youtube-nya.

Oleh karena itu, dari beberapa waktu lalu, tim Legal PSSI sangat memfokuskan upaya mereka dalam mengagendakan sidang dengan FIFA.

Nah, berita baiknya pada 13 Juli kemarin, seperti yang sudah disinggung sebelumnya, akhirnya Sekjen PSSI yakni Yunus Nusi mengatakan bahwa sidang ini akan segera dihelat pada 15 Agustus nanti.

BACA JUGA:Negara Rival Protes Timnas Turunkan U-23 untuk Berlaga di Piala AFF 2024, Netizen: 'Protes Mulu'

Dilansir dari video yang diunggah dari salah satu pengamat sepak bola yakni Ronny Pangemanan atau Bung Ropan, PSSI mengatakan bahwa mereka berharap upaya ini bisa berhasil sehingga tidak perlu ke CAS.

"Hasilnya akan diumumkan pada 18 Agustus, disanalah nasib Maarten Paes ditentukan, semoga tidak terbawa sampai CAS lagi, dan diharapkan dia(Maarten Paes) bisa bermain, itu harapan dari Sekjen PSSI," tutur Bung Ropan pada video yang diunggah pada 1 Agustus.

Kesimpulannya, sampai sekarang PSSI masih sangat memperjuangkan Paes agar bisa memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Ronde 3 Piala Dunia nanti.

Oleh karena itu, kita sebagai pecinta sepak bola tanah air, harus terus mendukung upaya ini dan mengharapkan hasil yang terbaik untuk Maarten Paes yang akan diumumkan pada 18 Agustus 2024 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: