5 Fakta Kucing Liar Suka Singgah di Rumah Kamu, Ternyata Ini Loh Alasannya!

5 Fakta Kucing Liar Suka Singgah di Rumah Kamu, Ternyata Ini Loh Alasannya!

Fakta kucing liar suka singgah ke rumah kamu yang jarang diketahui banyak orang, ternyata ini alasannya.-kompas.com-radarkuningan.com

BACA JUGA:Tablet Untuk Bekerja Keluaran 2024, Bisa Jadi Pengganti Leptop Dengan Prosesor Gahar!

Sehingga jika rumah anda terdapat keran atau air yang terlihat maka besar kemungkinan untuk kucing menghampiri rumah anda.

5. Mangsa

Kucing liar merupakah hewan yang biasa hidup bebas di alam liar, mencari makan sendiri karena tidak bertuan dan memiliki kebiasanan dalam hidupnya yaitu berburu.

Dikutip dai kompas dalam Joshua Bartlett Pimpinan Redaksu l'll Just Fix It Myself, kucing liar bisa memangsa hewan pengarat kecil, dari hal tersebutlah yang menjadikan kucing singgah ke rumah-rumah.

Menjadi alasan ketika terdapat kucing liar yang datang ker rumah anda, bisa jadi terdapat hewan atau mangsanya seperti tikus, atau burung peliharaan yang dipajang di teras rumah.

Mengutip Carpenter pada laman kompas, Kucing liar juga sangat tertarik untuk memangsa peliharaan seperti burung yang diletakan di depan rumah.

BACA JUGA:Harga Pemain Asing Persib Bandung Dibanderol Rp1,7 Miliar, Calon Starter

Itulah beberapa alasan kucing liar datang ke rumah anda, jika terdapat tanda-tanda tersebut pastikan anda menjaga kebersihan atau membuat penangkal datangnya kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: