Catat Lur! Ini Jadwal Persib Bandung Selama Bulan Agustus, Siap-siap Maung Bandung Bakal Super Sibuk

Catat Lur! Ini Jadwal Persib Bandung Selama Bulan Agustus, Siap-siap Maung Bandung Bakal Super Sibuk

Pemain Persib Bandung. -Instagram @persib-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Jadwal Persib Bandung selama bulan Agustus 2024 sudah keluar, lengkap dari pertandingan hingga pesta rakyat, catat dan simak selengkapnya disini lur!

Pasukan Bojan Hodak resmi bersiap-siap hadapi Liga 1 musim 2024/2025 yang akan bergulir sebentar lagi di bulan ini, hanya tinggal menghitung hari saja.

Selain itu, ada yang harus dilakoni skuad pangeran biru, yaitu mempersiapkan latihan untuk mengarungi kejuaraan AFC Champions League 2, dan untuk drawing juga akan bergulir di bulan ini.

Setelah banyak jadwal yang cukup padat di bulan Agustus ini, rupanya skuad Maung Bandung juga sudah lebih siap untuk menghadapi tantangan didepan yang akan datang.

BACA JUGA:Mau Cari Spot Foto Bagus Sambil Jalan-Jalan Di Kuningan? Jalan Baru Kuningan Bisa Jadi Solusinya!

Tanggal 4 Agustus 2024:

Persib Bandung akan menggelar perhelatan yang bertajuk 'Pesta Rakyat Persib' dan akan digelar di GOR C-TRA Arena, Cikutra, Kota Bandung pada hari Minggu ini. Dengan HTM Rp35.000.

Dalam acara pesta rakyat tersebut, pihak official Maung Bandung juga akan memperkenalkan Jersey Baru yang akan dikenakan skuad pangeran biru untuk musim Liga 1 2024/2025.

Menurut perkataan Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Sandy Tantra, acara pesta rakyat ini merupakan bentuk komitmen Persib untuk mengapresiasi para fans.

BACA JUGA:List Sidang CAS Terbaru Bulan Agustus dan September, Nama Maarten Paes Muncul di Bulan Apa?

"Untuk menyambut musim Liga 1 2024/2025, kami mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru" ujar Sandy.

Tanggal 9 Agustus 2024

Persib Bandung akan melakoni laga perdana musim Liga 1 2024/2025 untuk menghadapi PSBS Biak, pasukan Bojan Hodak juga sudah siap untuk menghadapi lawan yang bermarkas di Biak ini.

Pertandingan bergulir di Stadion Si Jalak Harupat, pasukan Pangeran Biru sudah tidak main-main dalam mempersiapkan untuk melawan perwakilan Papua ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: