Catat Lur! Ini Jadwal Persib Bandung Selama Bulan Agustus, Siap-siap Maung Bandung Bakal Super Sibuk

Catat Lur! Ini Jadwal Persib Bandung Selama Bulan Agustus, Siap-siap Maung Bandung Bakal Super Sibuk

Pemain Persib Bandung. -Instagram @persib-radarkuningan.com

BACA JUGA:Update List of Hearings CAS Bulan Agustus 2024 Nama Maarten Paes Muncul di Bulan ini?

Bomber Persib, David da Silva juga sudah sangat siap untuk melakoni laga perdana di musim baru ini, dia juga sudah siap untuk all out di lini depan.

"Saya rasa ini menjadi poin yang bagus buat kami (Persib Bandung) untuk mempersiapkan diri supaya berada dalam kondisi seratus persen di liga musim ini" ujar da Silva. 

Tanggal 16 Agustus 2024:

Persib Bandung dapat tempat di Pot 4 undian AFC Champions League 2 2024/2025 zona timur.

BACA JUGA:Mauresmo Hinoke Ketahuan 'Unfollow' Akun Instagram Timnas Indonesia, Imbas Batal Naturalisasi Gegara...

Maung Bandung berada di Pot paling rendah bersama Eastern (Hong Kong), Dynamic Herb Cebu (Filipina), dan Tampines Rovers (Singapura).

Lawan-lawan yang akan dihadapi oleh Persib Bandung akan ditentukan pada drawing AFC Champions League yang akan berlangsung pada tanggal 16 Agustus 2024.

Karena berada di Pot 4, kemungkinan besar Maung Bandung akan bertemu dengan lawan yang cukup menantang di dalam satu grup, seusai pembagian Pot.

Tanggal 19 Agustus 2024:

BACA JUGA:Media Vietnam Sebut Pemain Naturalisasi Jadi 'Kunci' Kemenangan Timnas U-19 di Piala AFF

Persib Bandung akan melakoni laga kedua selepas melawan PSBS Biak, yaitu akan melawan Dewa United, alias klub yang didalamnya terdapat pemain Timnas Indonesia. 

Klub Egy Maulana Vikri cs ini akan head-to-head dengan klub Marc Klok dkk pada tanggal 19 Agustus mendatang. David da Silva juga sudah wanti-wanti jika bertemu klub Egy cs ini.

"Dewa United juga merupakan tim yang kuat, Tim ini punya persiapan yang bagus dan dihuni oleh banyak pemain bintang Liga 1" ujar bomber Persib tersebut. 

Makanya di bulan Agustus ini, Persib akan melakoni rival yang semuanya punya persiapan matang, kendati demikian skuad Bojan Hodak juga sudah seratus persen siap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: