Kabar Fix Maarten Paes Kado dari Fifa untuk Timnas Indonesia Jelang HUT RI 79, Siap Main di Putaran 3?

Kabar Fix Maarten Paes Kado dari Fifa untuk Timnas Indonesia Jelang HUT RI 79, Siap Main di Putaran 3?

Kabar Fix Maarten Paes Kado dari Fifa untuk Timnas Indonesia Jelang HUT RI 79, Siap Main di Putaran 3?-ist/Radar Solo-radarkuningan.com

Dengtan begitu FIFA masih menolak untuk Paes bergabung Timnas Indonesia, masih bisa ajukan banding ke FIFA yang kini diushakan yang disidang pada 15 Agustus mendatang.

Dan dipastikan pada 18 Agustus bisa mendapatkan pengumuman yang di harampan, namun jika FIFA masih menolaknya maka terdapat langkah selanjutnya yang dilakukan PSSI melalui Pengadilan Olahraga Internasional (CAS).

BACA JUGA:Update List of Hearings CAS Bulan Agustus 2024 Nama Maarten Paes Muncul di Bulan ini?

BACA JUGA:Mauresmo Hinoke Ketahuan 'Unfollow' Akun Instagram Timnas Indonesia, Imbas Batal Naturalisasi Gegara...

Hingga terlihat harapan murni terwujud untuk membuat Paes gabung ke dalam Timnas Indonesia, walau terdapat isu siratan kabar, PSSI menggugat FIFA di CAS. Namun kabar resminya di laman CAS tidak ada agenda sengketa PSSI dan FIFA.

Ternyata masih adanya proses yang sedang dijalani FIFA, diungkapkan Wakil ketua umum PSSI Zainudin Amali. 

Dan Amali juga optimis jika FIFA memberi restunya dalam perpindahan asosiasi Paes dari KNVB ke PSSI, sehingga jika terwujud dipastikan Paes mampu membela Timnas Indonesia tampil di fase ke tiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dilihat dari jadwalnya, lawan pertama dan kedua yang akan dihadapi Indonesia adalah Arab Saudi pada 6 September dan Australia pada 10 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: