Demi Mengakali Strategi Busuk China, PSSI Rela Carter Pesawat dengan Harga Tembus Hingga Miliaran Rupiah!

Demi Mengakali Strategi Busuk China, PSSI Rela Carter Pesawat dengan Harga Tembus Hingga Miliaran Rupiah!

Potret pemain Timnas Indonesia didalam pesawat. -Instagram @pemain.keduabelass-radarkuningan.com

BACA JUGA:Mauresmo Hinoke Dikabarkan Batal Gabung Timnas Indonesia, Indra Sjafri: Semua Ada Aturannya!

"Terpaksa kami carter pesawat, saya lihat biayanya ternyata 9 digit untuk sekali jalan saja, jika sempat kami ambil dari Jakarta ke Bahrain, lalu hingga ke Qingdao terus ke Jakarta lagi" jelasnya.

"Sudah dollar AS, itu 6 digit, inilah round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ini pengeluaran kita buat satu partai lawan Bahrain 9 digit, atau ditotal 2 laga berarti enam digit dollar AS." Tandasnya. 

Arya juga tidak menjelaskan secara rinci bagaimana pengeluaran biaya carter pesawat tersebut, namun kemungkinan untuk angka 9 digit bisa menyentuh sampai 900 Juta Rupiah. 

Jika ditotal 6 digit dollar AS, maka perkiraan 600 ribu dollar itu nilainya setaa sampai menyentuh miliaran rupiah, seperti Rp9,7 Miliar Rupiah.

BACA JUGA:Masa Depan Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia Masih Belum Jelas, Batal Naturalisasi?

Intinya walaupun harus rela menggelontorkan biaya yang bisa memicu kantong bengkak, tapi PSSI tidak peduli, karena inilah yang namanya putaran ketiga, harus rela melakukan upaya apapun.

Terlebih lagi upaya federasi sepakbola Indonesia ini merupakan langkah jitu supaya pemain tidak lelah diperjalanan, dan strategi busuk China jadi bisa diminimalisir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: