Naturalisasi Mauresmo Hinoke Lebih Sulit Dibandingkan Maarten Paes, Gagal Total Naturalisasi?

Naturalisasi Mauresmo Hinoke Lebih Sulit Dibandingkan Maarten Paes, Gagal Total Naturalisasi?

mauresmo hinoke saat bertanding-mauresmoo instagram-radarkuningan.com

BACA JUGA:Dibawa ke Mana pun Gak akan Lolos, Naturalisasi Mauresmo Hinoke Sulit Gegara Aturan FIFA, Dibawa ke CAS Gagal

Ia menyadari bahwa proses naturalisasi melibatkan berbagai aspek yang kompleks, mulai dari legalitas hingga persetujuan dari FIFA, dan bukan sesuatu yang bisa diselesaikan hanya dengan rekomendasi dari pelatih.

Proses naturalisasi pemain sepak bola di Indonesia memang tidak sesederhana yang dibayangkan. Selain harus memenuhi persyaratan legalitas kewarganegaraan yang diatur oleh undang-undang Indonesia, proses ini juga melibatkan banyak aspek lainnya.

Salah satunya adalah regulasi dari FIFA yang harus dipatuhi oleh setiap federasi sepak bola di seluruh dunia.

Spekulasi mengenai batalnya naturalisasi Mauresmo Hinoke semakin menguat setelah publik mencatat bahwa pemain tersebut tidak lagi mengikuti akun Instagram PSSI dan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Indra Sjafri 'The Special One', Disamakan dengan Jose Mourinho, Indonesia Sudah Jadi Raja ASEAN?

Meskipun hal ini mungkin tampak sepele, bagi banyak penggemar, tindakan tersebut menjadi sinyal bahwa Hinoke mungkin tidak lagi berencana untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Hal ini menambah ketidakpastian mengenai masa depan Hinoke di kancah sepak bola internasional. Sebagai seorang pemain muda yang tengah merintis karier, kesempatan untuk bermain di level internasional seperti Timnas Indonesia tentu sangat berarti. Namun, dengan kondisi saat ini, peluang tersebut tampaknya semakin jauh dari kenyataan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: