Main Penuh 90 Menit jadi Starter di Venezia FC Kans Jay Idzes cs Berhasil Kalahkan Klub Adik Tijjani Reijnders

Main Penuh 90 Menit jadi Starter di Venezia FC Kans Jay Idzes cs Berhasil Kalahkan Klub Adik Tijjani Reijnders

Potret Jay Idzes saat tengah membela klub Venezia FC. -Instagram @jayidzes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Main penuh jadi starter selama 90 menit di Venezia FC, Jay Idzes cs berhasil kalahkan klub yang didalamnya ada adik dari Tijjani Reijnders yaitu Eliano Reijnders

Klub yang baru promosi ke Serie A Italia ini memang sering menjajal pemanasan dengan laga pramusim melawan klub dari Eredivisie atau Liga Belanda.

Sebelumnya, pernah melawan klub FC Utrecht yang didalamnya ada Ole Romeny calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia dan Ivar Jenner gelandang skuad Garuda.

Kini klub yang pernah dilatih oleh Paolo Vanoli ini berhasil jadi juara di ajang pramusim sekaligus persahabatan melawan klub PEC Zwolle

BACA JUGA:Indra Sjafri Klarifikasi Anti Pemain Keturunan, Simak Kata-katanya Berikut Ini, Penting, Oh Ternyata

Diselenggarakan sewaktu hari Minggu, 4 Agustus 2024. Skuad yang ditukangi oleh Eusebio Di Francesco berhasil lebih unggul daripada klub adiknya Tijjani Reijnders dengan skor 2-1. 

Perwakilan kans Eliano Reijnders memang sempat cetak keunggulan lebih awal, namun Venezia FC berhasil membalas skor untuk menyamakan kedudukan.

Di menit ke-2 PEC Zwolle cetak gol lebih cepat daripada kans Jay Idzes cs lewat gol yang tercipta oleh Braydon Manu.

Perwakilan klub Serie A ini akhirnya comeback lewat gol yang dicetak oleh Christian Gytkjaer di menit ke-16 dan skor pembeda yang dicetak oleh Nicholas Pierini pada babak kedua di menit ke-85.

BACA JUGA:Impian Nathan Tjoe-A-On Buat Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Saya Siap Cetak Sejarah

Jay Idzes pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini dipercaya turun sebagai starter tim kesebelasan, ia tampil penuh selama 90 menit sebagai pemain di lini pertahanan. 

Sebagai seorang bek, Idzes mampu tampil apik dengan capaian seperti penyelamatan penting, selayaknya seorang pemain bek yang tangguh.

Sang pelatih Venezia FC Eusebio Di Francesco menekankan formasi 3-4-1-2 dalam pertandingan melawan klub nya Eliano Reijnders. 

Penyelamatan yang dilakukan oleh Bang Jayadi atau sapaan akrab Idzes, yaitu dilakukan pada menit ke-40 saat dia memblok tembakan keras Tristan Gooijer tepat di garis gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: