Tablet Keluaran Terbaru 2024, Memiliki Kecanggihan Berkualitas, Bentuk Staylish dan Cocok Untuk Bekerja!

Tablet Keluaran Terbaru 2024, Memiliki Kecanggihan Berkualitas, Bentuk Staylish dan Cocok Untuk Bekerja!

Tablet keluaran tarebaru 2024 yang bisa anda gunakan dengan kecanggihan berkualitas, bentuk staylish dan bisa digunakan dalam bekerja.-blibli.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tablet keluaran terbaru dengan kecanggihan yang bisa digunakan untuk bekerja dan bisa selayaknya leptop.

Dengan bentuk yang staylish menjadikan tablet ini bisa di bawa kemana dan cocok untuk anda gunakan, berikut ini beberapa rekomendasi tablet canggih pengganti leptop untuk anda, yaitu:

1. Huawei MatePad Pro 13.2

Memiliki layar luas dengan ukuran 13.2 dengan resolusi i 2.8K, kecerahan 1000 nits, dilengkapi panel Oled dan bentuk yang staylis sehingga sangat cocok digunakan untuk bekerja.

Ukuran ketebalanya mencapai 5,5mm, berat 580 gram dan jika anda membelinya akan include keyboard, touchpad sehingga akan mempermudah dalam produktivitas.

BACA JUGA:Media Thailand Soroti Vietnam yang Terlalu Berlebihan Menyikapi Perkembangan Timnas Indonesia

2. Huawei MatePad 11

Huawei MatePad 11 memiliki aplikasi bawaan yang mirip dengan office pada leptop ataupun PC, sehingga cocok digunakan untuk bekerja.

Memiliki layar yang luas dengan ukuran 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K dan Support Huawei M-Pencil 2nd Gen, dan terdapat besaran penyimpanan seperti RAM 8 dan ROM 128.

Dari fitur multi window yang menjadikan produktivitas lebih nyaman dan jika anda membelinya pastikan ke official store Huawei karena dapat hadiah selama stok masih ada (mouse, keyboard, freebuds SE, dan m-pencil).

3. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Samsung Galaxy Tab S9 FE memiliki sertifikat standal IP68 tahan air dan debu, terdapat layar luas 10,9 inci dan refresh rate 90Hz rilisan tahun 2024.

BACA JUGA:Media Vietnam Soroti Kehadiran Pelatih Baru Striker di Timnas Indonesia, Merasa Jengkel?

prosesor exynos 1380,RAM besar 6GB, ROM 128GB, batrai 8000mAh, serta fitur duo jaringan WiFi only dan data 5 G yang bisa anda gunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: