4 Pemain Andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nomor 2 Tak Punya Klub

4 Pemain Andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nomor 2 Tak Punya Klub

Terdapat 4 pemain Timnas Indonesia kesayangan Shin Tae-young yang mustahil untuk digeser posisinya menjelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.-tvonenews.com-radarkuningan.com

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tidak Akan Geserkan 4 Pemain Timnas Indonesia Ini! Jelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

2. Ragnar Oratmangoen

Pemain naturalisasi Timnasi Indonesia yang telah menjadi andalan Shin Tae-young dalam posisi winger atau sayap kiri, dengan kepercayaan tersebut akan sulit untuk tergeser oleh pemain lain.

Pasalnya pernah diisukan untuk bergabung di Bali United mendapatkan kepercayaan oleh Shin Tae-young untuk debut pada laga kedua Timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Honoi, Vietnam.

Pemain kesayangan ini Ragnar Oratmangoen sukses dalam mengambil kepercayaan STY sebagai starter yang berhasil mencetak golnya. pasalnya gol tersebut diciptakan hasil individu menyerang sisi kiri dengan melawan empat pemain vietnam.

BACA JUGA:Persib Bandung Siap Hadapi PSBS Biak pada Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, da Silva Tegaskan Jangan Anggap Remeh

Dari hal tersebutlah yang menjadikan pesepak bola keturunan Maluku ini akan sulit untuk digeser posisinya pada Timnas Indoonesia yang dilatih oleh Shin Tae-young.

3. Calvin Verdonk 

Calvin Verdonk melakoini debut Timnas Indonesia di laga konta Filipina yang berhasil memenangkan 2-o atas gol dicetak. Dal gol tersebut Calvin memiliki peran di sayap kiri.

Selain itu Calvin Verdonk juga telah bergabung ke dalam Timnas Indonesia sejak laga kontra Irak dan Shin Tae-young juga percaya untuk Calvin Verdonk gabung bermain starter di laga kontra Filipina.

BACA JUGA:Update Timnas Indonesia U-17, Pola Nova Arianto Scouting Pemain Seperti Shin Tae-Yong! Pertanda Baik?

Dari laga kontra Filipina ini Calvin Verdonk mampu berkontribusi untuk memberikan serangan mautnya pata sisi kiri pertahanan Filipina yang menjadikan gol dan Calvin Verdonk pun dipasangkan dengan Nathan Tjoe-A-On thom Haye yang berada di lini tengahnya.

Pasalnya Calvin Verdonk ini akan memberikan kontribusi tinggi di posisi tengah, yang dilihat bahwa potensi untuk menjelajahi sangat tinggi dan kemampuan tersebut dibutuhkan sehingga akan membuat posisinya tidak tergeserkan.

4. Thom Haye

Disebut sebagai Jendral lapangan di Timnas Indonesia sejak naturalisasi, atau disebut 'The Professor' yang memiliki kemampuan dan dipercaya dalam area lini tengah timnasi Indonesia senior dua laga terakhir melawan Irak dan Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: