Jelang Laga Perdana BRI Liga 1 2024/2025 Persib Bandung VS PSBS Biak, David da Silva: Jangan Remehkan Lawan

Jelang Laga Perdana BRI Liga 1 2024/2025 Persib Bandung VS PSBS Biak, David da Silva: Jangan Remehkan Lawan

David da Silva minta jangan anggap remehkan PSBS Biak. -Instagram @davidasilva14-radarkuningan.com

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung vs PSBS Biak Malam Ini, Maung Bandung Agresif di Kandang, Badai Pasifik Fokus Bertahan

Sementara itu PSBS Biak juga tak ketinggalan dalam penambahan amunis pemain untuk melengkapi kedalaman komposisi pemain saat menjajal Liga 1 dengan status tim debutan. 

Abel Arganaraz dan Julian Belazquez merupakan dua rekrutan pemain asing anyar yang dimiliki oleh klub yang berasal dari Kota Biak Papua ini.

Belum lagi ada nama Beto Goncalves dan Jeam Kelly Sroyer yang patut diwaspadai oleh Maung Bandung, karena 2 pemain tersebut erat kaitannya dengan label Timnas. 

Atas dasar tersebut, makanya David da Silva tidak ingin menganggap remeh klub PSBS ini, jika saja memandang sebelah mata, maka hal itu bisa menjadi bumerang bagi Persib. 

BACA JUGA:Nonton Bola, Film ataupun Bekerja Bisa Gunakan 5 Tablet Keluaran Terbaru Ini! Memiliki Kualitas Gahar

"Mereka (PSBS) memiliki persiapan yang bagus dan punya mindset yang bagus, dari manajemennya juga saya lihat mereka begitu kuat.” ujar da Silva. 

"Jadi, kami harus menghadapi mereka sama dengan tim lainnya. Kami harus mengalahkan mereka. Kami akan melakukan yang terbaik" tegas pemain asal Brasil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: