GOAL! Sang Predator David da Silva Berhasil Bobol Gawang PSBS Biak di Menit 17, Maung Bandung Lagi Beringas

GOAL! Sang Predator David da Silva Berhasil Bobol Gawang PSBS Biak di Menit 17, Maung Bandung Lagi Beringas

GOAL! Sang Predator David da Silva Berhasil Bobol Gawang PSBS Biak di Menit 17, Maung Bandung Sedang Beringas-Foto via Instagram (@davidasilva14)[email protected]

RADARKUNINGAN.COM - David da Silva berhasil membuka skor untuk Persib Bandung pada menit ke-17 dalam pertandingan BRI Liga 1 melawan PSBS Biak.

Goal tersebut tercipta setelah umpan datar dari pemain baru, Dimas Drajad, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh da Silva.

Pertandingan yang digelar pukul 19.00 WIB ini berlangsung di luar dugaan banyak orang. Persib Bandung, di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak, langsung menurunkan empat striker sejak menit pertama.

Biasanya, Persib hanya mengandalkan satu penyerang tunggal, David da Silva, yang didukung oleh Ciro Alves di sayap kiri dan Ezra Walian, Edo Febriansyah, serta Febry Haryadi yang bergantian mengisi sayap kanan.

BACA JUGA:Wow, 4 Penyerang Persib Tampil Sejak Kick Off, Buktikan Strategi Bojan Hodak

Namun, dalam laga kali ini, strategi menyerang total diterapkan dengan menurunkan empat pemain bertipikal menyerang sekaligus.

David da Silva berduet di kotak penalti dengan pemain baru, Mailson Lima, sementara Dimas Drajat ditempatkan di sektor sayap kanan menggantikan posisi Febri Haryadi yang absen. Ciro Alves mengisi sayap kiri, memberikan keseimbangan dalam serangan.

Sejak awal pertandingan, Persib Bandung langsung menekan pertahanan PSBS Biak. Dalam enam menit pertama, dua peluang emas sudah tercipta.

Dimas Drajad hampir mencetak gol pembuka untuk tim kebanggaan Jawa Barat, namun tendangannya berhasil ditepis oleh penjaga gawang lawan.

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung vs PSBS Biak Malam Ini, Maung Bandung Agresif di Kandang, Badai Pasifik Fokus Bertahan

Tidak lama kemudian, Marc Klok mencoba peruntungannya dengan tendangan jarak jauh, namun sayangnya tendangan tersebut melemah setelah mengenai bek PSBS Biak.

Sundulan David da Silva pada menit ke-12 nyaris membuahkan gol setelah mendapatkan umpan dari tendangan pojok Mailson Lima, namun bola masih belum berhasil melewati garis gawang.

Namun, pada menit ke-17, serangan bertubi-tubi dari Persib Bandung akhirnya membuahkan hasil. David da Silva berhasil mencetak goal setelah menerima umpan dari Dimas Drajad, mengantarkan Persib unggul lebih dulu.

Sebelumnya, pengamat Persib Bandung, Indra Jaya, memprediksi bahwa pelatih Bojan Hodak akan menggunakan formasi 4-3-2-1 dengan mempertahankan Ferdiansyah di posisi aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: