Jangan Ketinggalan 5 Tablet Terbaru 2024 Pengganti Leptop! Apasaja? Ketahui Yu, No. 4 Layarnya 13.2 Inci

Jangan Ketinggalan 5 Tablet Terbaru 2024 Pengganti Leptop! Apasaja? Ketahui Yu, No. 4 Layarnya 13.2 Inci

Jangan ketinggalan teknologi terbaru 2024 yaitu tablet yang bisa menggantikan leptop, sehingga produktivitas akan lebih mudah.-consumer.huawei.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Rekomendasi tablet keluaran terbaru yang bisa membuat produktivitas lebih cepat dan mudah, cocok untuk anda gunakan dalam aktivitas bekerja office ataupu desain.

Tablet keluaran terbaru ini memiliki desain yang sangat fleksibel, ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana selain tu prosesor berkualitas dengan kapasitas memo yang besar.

Cocok untuk anda beli di tahun ini, sehingga pastikan anda memilih produk tablet merk dibawah ini yang bisa digunakan dalam produktivitas bekerja, yaitu:

1. Huawei MatePad 11

Huawei MatePad 11 memiliki fitur office yang bisa mempermudah pekerjaan dengan desain yang mirip seperti tablet ataupun PC anda.

BACA JUGA:Vietnam Sebut Timnas Indonesia Ketakutan Usai Doan Van Hau Dikabarkan Pulih

Produk tablet terdapat kecanggihan tiada tanding dengan layar yang luas dengan ukuran 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K dan Support Huawei M-Pencil 2nd Gen.

Memiliki kapasitas penyimpanan yang besar yaitu RAM 8 dan ROM 128, terdapat fitur multi window yang menjadikan produktivitas lebih mudah.

Ketika ingin membeli Huawei MatePad 11 ini maka disarankan untuk langsung ke official store Huawei saja, pasalnya akan mendapatkan beberapa hadiah disetiap pembelian berupa freebuds SE mouse, keyboard, dan m-pencil.

2. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE dengan kecanggihanya yang memiliki fitur-fitur terbaru sehingga akan mempermudah pekerjaan dan produktivitas, terdapat kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung vs PSBS Biak Malam Ini, Maung Bandung Agresif di Kandang, Badai Pasifik Fokus Bertahan

Pasalnya ketika anda membeli tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE akan mendapatkan sekaligus  iPensil Samsung S Pen atau staylus, dan pasalnya produk ini sangat berkualitas ditandai dengan sertifikat IP68 tahan air dan debu.

Layar yang luas 10,9 inci, refresh rate 90Hz, exynos 1380, batrai besar 8000mAh dengan batrai yang besar ini akan membuat kualitas produktivitas lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: