Kata-kata Bojan Hodak Usai Persib Bandung Berhasil 'Amuk' PSBS Biak dengan Skor Telak 4-1

Kata-kata Bojan Hodak Usai Persib Bandung Berhasil 'Amuk' PSBS Biak dengan Skor Telak 4-1

Kata kata Bojan Hodak Usai Persib Bandung Berhasil 'Amuk' PSBS Biak dengan Skor Telak 4-1 di Laga Pembuka BRI Liga 1 2024/2025-Foto: persib-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku puas dengan kemenangan timnya di laga perdana BRI Liga 1 2024/2025.

Laga antara Persib Bandung vs PSBS Biak yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat 9 Agustus 2024 tersebut berhasil dimenangkan tim tuan rumah dengan skor telak 4-1.

Empat gol kemenangan Maung Bandung disumbangkan David da Silva menit 18 dan 85, Beckham Putra Nugraha (65) dan Ciro Alves (77). Sedangkan gol PSBS dibuat Alexsandro Dos Santos Perreira (52).

Kendati sukses meraih poin penuh pada laga pembuka Liga 1 musim 2024/2025, Bojan Hodak mengatakan bahwa laga kontra PSBS Biak tadi malam bukan pertandingan yang mudah.

BACA JUGA:David da Silva Harus Rogoh Kocek Rp 6 Juta Usai Cetak Brace di Laga Persib Bandung vs PSBS Biak

BACA JUGA:Indonesia Rekrut Pelatih Striker Baru, Vietnam Tambah Panas, Langsung Beri Reaksi Mengejutkan!

Diakui Hodak, tim debutan Liga 1 musim 2024/2025 tersebut tampil dengan baik dan memiliki kualitas pemain yang bagus.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini akan jadi pertandingan yang sulit karena Biak bermain dengan baik dan punya pemain-pemain yang bagus," kata Bojan Hodak saat sesi Konferensi Pers setelah pertandingan, Sabtu 10 Agustus 2024.

Pelatih asal Kroasia itu menyebut bahwa tim besutannya bermain lebih baik di babak kedua. Ia juga mengakui perkembangan tim lawan di babak kedua yang akhirnya membuat timnya kebobolan.

"Di babak pertama, kami mendapat tiga kesempatan tapi hanya satu yang jadi gol. Setelah itu, mereka sempat membuat masalah untuk beberapa saat," ungkapnya.

BACA JUGA:Mau Memancing Sambil Liburan Di Kuningan? Kunjungi 2 Objek Wisata Kuningan Yang Bisa Dipakai Memancing Ini!

BACA JUGA:Jelang AFC CUP U-17, Persib Bandung Kirimkan Seorang Pemain Muda Berbakat untuk Ikut Seleksi Timnas U-17

Pergantian pemain yang dilakukannya di babak kedua menjadi kunci keberhasilan Persib Bandung melumat PSBS Biak dengan skor mencolok 4-1.

"Di babak kedua kami melakukan tiga pergantian. Pergantian pemain inilah yang kami butuhkan. Lalu kami membuat tiga gol, yang membuat kami mengakhiri pertandingan dengan kuat," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: