RESMI! Ragnar Oratmangoen Berlabuh ke Klub Belgia Milik Anggota DPR, Apa Kabar Thom Haye?

RESMI! Ragnar Oratmangoen Berlabuh ke Klub Belgia Milik Anggota DPR, Apa Kabar Thom Haye?

RESMI! Ragnar Oratmangoen Berlabuh ke Klub Belgia Milik Anggota DPR, Apa Kabar Thom Haye?-ss goal.com-radarkuningan.com

BACA JUGA:Duel Redmi 13 vs itel S24, Punya Chipset dan Banderol Harga Sama, Simak Penjelasannya

"Masa depan dia sudah terjamin, paling tidak 2 tahun kedepan bersama FCV Dender, dan sekarang dia bisa fokus(Kualifikasi Piala Dunia Ronde 3)," ujar Bung Ropan.

FCV Dender Dimiliki Oleh Orang Indonesia

FCV Dender EH, atau dikenal sebagai FCV Dender, adalah klub sepak bola Belgia yang baru-baru ini mendapatkan promosi ke Belgian Pro League untuk musim 2024/2025.

Karena berkat kejutan kampanye yang luar biasa di Challenger Pro League kemarin, akhirnya klub ini bisa mendapatkan promosi ke liga paling tinggi di Belgia.

BACA JUGA:Kapan Erick Thohir Umumkan Ole Romeny Sebagai Calon Striker Baru Timnas Indonesia? Shin Tae-yong Bahagia

Namun, kesuksesan ini diikuti dengan perubahan signifikan, termasuk kepergian pelatih kepala mereka, Timmy Simons, yang berperan penting dalam promosi tersebut.

Dimana akhirnya Vincent Euvrard kemudian diangkat sebagai pelatih yang baru. 

Uniknya lagi, ternyata FCV Dender ini sekarang dimiliki oleh pengusaha sekaligus DPR Tanah Air, yakni Sihar Sitorus pada 2018 lalu, tepatnya ketika klub ini berada di kasta ketiga kompetisi Belgia.

Kabar Thom Haye

BACA JUGA:Pemain Legendaris Rusia, Aleksandr Mostovoy Kritik Pedas Uji Coba Timnas Rusia Melawan Vietnam dan Thailand

Berbeda dengan Ragnar Oratmangoen, rekan dekatnya yakni Thom Haye sayangnya hingga kini masih belum mendapatkan kepastian terkait klub apa yang akan memainkan dia.

Karena setelah ia dilepas dari SC Heerenveen dan menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah klub tersebut, sekarang nama Thom Haye justru kian meredup.

Meskipun banyak yang mengaitkan kemana Thom Haye akan berlabuh nantinya, namun yang pasti diharapkan Thom Haye dapat mendapatkan klubnya se-segera mungkin.

Karena seperti yang disinggung oleh Bung Ropan tadi, bahwa kekhawatiran ini ditakutkan akan berdampak kepada performanya di Kualifikasi Piala Dunia nanti, mengingat dia adalah salah satu gelandang terbaik di Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: