Daftar Sidang CAS 15 Agustus 2024 Sudah Ada Agenda Maarten Paes? Cek Faktanya Berikut!

Daftar Sidang CAS 15 Agustus 2024 Sudah Ada Agenda Maarten Paes? Cek Faktanya Berikut!

Daftar Sidang CAS 15 Agustus 2024 Sudah Ada Agenda Maarten Paes? Cek Faktanya Berikut!-ist (edited/radarkuningan.com)-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Muncul ungkapan dari Sekjen PSSI, Yunus Nusi yang mengatakan bahwa Maarten Paes akan melakukan sidang CAS pada 15 Agustus nanti.

Nah, untuk memastikan hal tersebut, mari kita cek daftar sidang CAS 15 Agustus, apakah perkataan Yunus Nusi benar adanya dan nama kiper berusia 26 tahun ini sudah muncul?

Meskipun telah melalui proses menjadi Warga Negara Indonesia secara resmi pada bulan April lalu, namun proses perpindahan federasi Paes dari KNVB ke PSSI mengalami hambatan.

Oleh karenanya, Paes masih belum bisa ikut serta bermain untk tim binaan Shin Tae-yong di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

BACA JUGA:Wow! Performa Timnas Indonesia 6 Tahun Ke Belakang Mengalami Peningkatan Mutlak, Auto Lolos Piala Dunia 2026?

Dan satu-satunya cara agar ia dapat bermain di laga tersebut adalah degan mengikuti Sidang arbitrase atau sidang CAS.

Sebelum-sebelumnya netizen indonesia dibingungkan dengan status Paes yang namanya masih belum terdaftar di Agenda Sidang CAS dari Bulan Juli sampai November mendaatang.

Namun, Sekjen PSSI, Yunus Nusa mengungkapkan bahwa pada daftar Sidang CAS 15 Agustus nanti akan ada nama Maarten Paes di dalamnya.

“15 Agustus sidang (Maarten paes) dan 18 Agustus pengumuman. Kami harap bisa memenangkan,” ucap Yunus Nusi.

BACA JUGA:Memulai Musim di Meja Operasi Hingga Lewatkan Laga Perdana Persib Bandung, Febri Hariyadi Merasa Kecewa

Meskipun begitu, Ketua Umum PSSI sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui tanggal pasti jadwal sidang CAS Maarten Paes kapan.

“Tidak tahu, Pak Yunus yang lebih mengerti dari saya. Saya tidak bisa jawab. Pasti aturannya kami tunggu dari hasil Meeting FIFA dan CAS. Saya tidak tahu tanggalnya,” pungkas Ketua Umum PSSI.

Memang, PSSI yang sekarang sangat menyukai silent operation atau bekerja sembunyi-sembunyi hingga waktunya datang dan akan diinformasikan secara terbuka hasilnya.

Nah, cara memastikan perkataan Sekjen PSSI tersebut adalah dengan mengecek daftar sidang CAS 15 Agustus melalui laman resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: