PSSI Panggil Striker Persib Dimas Drajad untuk Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

PSSI Panggil Striker Persib Dimas Drajad untuk Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

pssi panggil striker persib-instagram dimas drajad-radarkuningan.com

BACA JUGA:Jordi Amat Dipastikan Bisa Bermain Dalam Laga Melawan Arab Saudi Mendatang

Dalam surat yang diterima oleh Persib Bandung, PSSI juga menyebutkan bahwa Dimas Drajad diharapkan sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia pada tanggal 31 Agustus 2024.

Hal ini untuk memastikan bahwa Dimas memiliki waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan strategi dan taktik yang akan diterapkan oleh pelatih Shin Tae-yong selama pemusatan latihan (TC) menjelang pertandingan kualifikasi.

Pemanggilan Dimas Drajad ini tidaklah mengejutkan, mengingat performanya yang impresif bersama Persib Bandung selama beberapa musim terakhir.

Dimas dikenal sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Liga 1, dengan kemampuan mencetak gol yang konsisten dan visi permainan yang tajam.

BACA JUGA:8 Bintang Persib Bandung Bisa Jadi Andalan Timnas, STY Diminta Panggil 4 Nama, 1 Bawa Keberuntungan

Kehadirannya di lini depan Timnas Indonesia diharapkan dapat menambah daya gedor tim dalam menghadapi lawan-lawan berat di babak kualifikasi ini.

Persiapan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga ini memang tidak main-main. Pelatih Shin Tae-yong, yang dikenal dengan disiplin tinggi dan strategi yang matang, dipastikan akan memaksimalkan semua pemain yang dipanggil, termasuk Dimas Drajad, untuk menghadapi tantangan di level internasional.

Pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia akan menjadi penentu langkah Indonesia di kualifikasi ini, dan seluruh tim, termasuk staf pelatih dan pemain, tentu akan memberikan yang terbaik untuk meraih hasil positif.

Dengan bergabungnya Dimas Drajad ke dalam skuad Timnas Indonesia, harapan masyarakat Indonesia untuk melihat Timnas melaju lebih jauh di kualifikasi Piala Dunia 2026 semakin besar.

BACA JUGA:26 Pemain Timnas Resmi yang di Panggil Shin Tae-Yong untuk Kualifikasi Piala Dunia, Ada Pemain Persib Bandung!

Dukungan penuh dari seluruh elemen sepak bola nasional tentu sangat diharapkan untuk mengangkat moral tim dan memberikan semangat juang yang tinggi bagi para pemain yang akan bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: