Kabar Gembira! Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad Perkuat Timnas, Marc Klok Justru Terpinggirkan?

Kabar Gembira! Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad Perkuat Timnas, Marc Klok Justru Terpinggirkan?

Kabar Gembira! Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad Perkuat Timnas, Marc Klok Justru Terpinggirkan?-foto edited by [email protected]

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung kembali menegaskan perannya dalam kancah sepak bola internasional.

Kali ini, dua pemain andalan mereka, Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad, mendapatkan panggilan dari tim nasional masing-masing

Kabar ini tentu disambut gembira oleh Bobotoh, suporter setia Persib Bandung. Namun, di sisi lain, nasib pemain mahal mereka, Marc Klok, justru memicu simpati setelah ia tidak mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad Dipanggil Timnas

Pada Jumat (16/8/2024), akun resmi Instagram Persib Bandung mengumumkan kabar gembira bahwa Dimas Drajad mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Pemain Anyar Persib Bandung Dimas Drajad Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Marc Klok Mulai Tersisih?

Kabar ini tentu menjadi penyemangat bagi Dimas yang telah tampil gemilang dalam beberapa pertandingan bersama Persib.

Penyerang andalan Persib ini dijadwalkan akan memperkuat Indonesia dalam laga penting melawan Arab Saudi dan Australia pada September mendatang.

Selain Dimas Drajad, Kevin Ray Mendoza, kiper Persib kelahiran Denmark, juga dipanggil untuk memperkuat Timnas Filipina dalam ajang Piala Merdeka 2024 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Piala Merdeka adalah turnamen sepak bola tahunan yang diikuti oleh beberapa negara Asia Tenggara, dan Filipina akan menghadapi Malaysia dalam laga pembuka.

BACA JUGA:Profil 3 Lawan Persib di AFC Champions League 2, Ada Tim yang Dibela Kapten Timnas Indonesia

Kehadiran Kevin Ray Mendoza menjadi kesempatan besar baginya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di level internasional.

Bobotoh Menyambut Penuh Sukacita

Kabar pemanggilan dua pemain ini tentu saja disambut penuh sukacita oleh Bobotoh. Dukungan moral dari suporter setia Persib ini menjadi motivasi tambahan bagi Dimas Drajad dan Kevin Ray Mendoza untuk tampil maksimal di pertandingan internasional.

Bobotoh berharap kedua pemain tersebut bisa memberikan performa terbaik dan membawa hasil positif bagi tim nasional masing-masing.

Antusiasme Bobotoh terhadap keberhasilan pemain-pemain Persib tidak pernah surut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: